Menang Golden Globe, Rosamund Pike Malah Kubur Pialanya di Halaman Rumah

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Mar 2021 09:30 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 06:  Rosamund Pike  attends the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 6, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Rosamund Pike. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Mendapat penghargaan di dunia akting tentu jadi pencapaian yang membanggakan dalam perjalanan karier seorang aktris. Begitu pula dengan Rosamund Pike, yang baru-baru ini menang sebagai Aktris Terbaik untuk Film Komedi dan Musikal di Golden Globe Awards 2021.

Tapi piala yang diraihnya itu tidak mau dia pajang di rumah atau ditempatkan dalam area khusus. Rosamund Pike membuat pengakuan mengejutkan kalau piala Golden Globes beserta piala penghargaan lainnya malah dia kubur di halaman rumah.

Bintang film 'I Care A Lot' ini mengungkapkan kepada Ellen DeGeneres Show pada Maret 2021 bahwa dia merasa tidak nyaman mempertontonkan piala-piala penghargaan yang didapatkannya di rumah. Sebab dia tidak ingin ketika ada orang berkunjung ke rumahnya, yang mereka bicarakan hanyalah cerita tentang pencapaiannya.

78th ANNUAL GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured in this screen grab: Rosamund Pike, winner of Best Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy for Rosamund Pike saat tampil secara virtual di Golden Globe Awards 2021. Foto: NBC

"Tidak enak memajang penghargaan di rumah karena bagaimana orang akan berinteraksi dengan benda-benda tersebut ketika mereka bertamu? Apakah mereka akan bilang, 'Oh, wow, lihat itu semua piala penghargaan kamu?'" tutur Rosamund Pike seperti dikutip dari People.

Menurutnya situasi seperti itu akan membuatnya canggung. Jadi lebih baik piala penghargaan dia kubur di taman belakang rumah.

"Aku menguburnya di taman tapi tetap memperlihatkan sedikit saja bagian piala tersebut jadi orang bisa lihat misalnya ujung tangan piala Golden Globe itu," tambahnya.

Rosamund Pike pun tidak berniat mengeluarkan piala-piala tersebut dari kuburnya. Menurutnya di tahun-tahun mendatang, ketika dia sudah tiada dan rumahnya dijual, orang akan melihatnya sebagai harta karun atau bahkan peninggalan bersejarah.

(hst/hst)