Mengenal 5 Pemain Vincenzo, Drakor Rating Tinggi Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 12:00 WIB
Profil para pemain drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN Profil para pemain drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN

4. Kim Yeo Jin

Kim Yeo Jin lahir pada 24 Juni 1972. Ia memulai debut aktingnya di panggung teater pada 1995. Di luar kesibukannya sebagai artis Korea, Kim Yeo Jin dikenal aktif sebagai aktivis. Ia kerap terlibat dalam aksi unjuk rasa terkait masalah sosial dan politik Korea yang kontroversial.

Pemain Vincenzo, Kim Yeo JinPemain Vincenzo, Kim Yeo Jin Foto: dok. tvN

Kim Yeo Jin menikah dengan sutradara Kim Jin Min setelah terlibat cinta lokasi. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting drama Korea Forever Love pada 2003. Hingga kini, Kim Yeo Jin telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Rookie Historian Goo Hae Ryung dan Itaewon Class.

Dalam drama Korea Vincenzo, Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung Hee, pengacara Woosang Law Firm dan Babel Group. Ia bertindak korup dan akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya, bahkan jika harus melakukan pembunuhan.

5. Kwak Dong Yeon

Kwak Dong Yeon lahir pada 19 Maret 1997. Di umur 13 tahun, ia pindah dari Daejeon ke Seoul sendirian untuk mengejar mimpinya menjadi artis Korea. Kwak Dong Yeon mulai belajar akting dan musik pada 2010 di FNC Academy.

Pemain Vincenzo, Kwak Dong YeonPemain Vincenzo, Kwak Dong Yeon Foto: dok. tvN

Lulusan School of Performing Arts Seoul(SOPA) ini memulai debut aktingnya lewat drama Korea My Husband Got a Family pada 2012. Ia pun meraih popularitasnya sejak membintangi drama Korea Love in the Moonlight. Hingga kini, Kwak Dong Yeon telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Gangnam Beauty dan My Strange Hero.

Dalam drama Korea Vincenzo, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo, adik tiri Jang Jun Woo (pemain Ok TaecYeon). Ia merupakan Ketua Babel Group yang bersikap kasar dan sombong, namun sebenarnya bodoh.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/eny)