Kisah Cinta Manis Pasangan Tunanetra, Calon Istri Berikan Ginjal untuk Tunangan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 08:13 WIB
Friendly hug concept, smiling millennial man and woman embracing glad to see each other greeting at meeting, young guy and girl cuddling expressing care, friendship and good warm relations concept Foto: iStock
Jakarta -

Kisah cinta manis dan mengharukan datang dari pasangan tunanetra ini. Keduanya saling melengkapi, termasuk fakta bahwa sang calon istri memiliki ginjal yang cocok untuk calon suaminya.

Wanita bernama Yvonne Evans itu pun telah menyiapkan kado spesial untuk calon suaminya Gary Brooker yang hanya memiliki satu ginjal. Ya, Yvonne akan memberikan satu ginjalnya untuk Gary Brooker.

Gary pernah menjalani satu kali transplantasi ginjal tapi sayangnya gagal pada Februari 2020. Seperti sudah takdir dan jodoh, ginjal Yvonne cocok untuk Gary.

"Dia tidak pernah mengeluh, tidak sekali pun. Aku tidak sabar untuk mendonasikan ginjal saya kepadanya," ujar Yvonne, seperti dikutip dari Euro Weekly News.

"Aku tidak dapat memikirkan hadiah yang lebih baik. Dan hidup akan jauh lebih mudah baginya setelah dia menjalani transplantasi. Hadiah pernikahan apa yang lebih baik selain hadiah kehidupan?" tambah Yvonne.

Pasangan ini bertemu pada Agustus 2019 di acara yang diselenggarakan oleh Lembaga amal Royal National untuk Tunanetra (RNIB). Keduanya saling jatuh cinta, dan tak butuh waktu lama untuk Yvonne dan Gary untuk berkomitmen hingga di 2020 keduanya bertunangan.

Pasangan berusia 50-an itu akan menikah pada Juli 2021. Keduanya pun sudah tak sabar meresmikan hubungan mereka.

"Aku sangat bersyukur memiliki Yvonne. Dia adalah hal terbaik yang pernah hadir di hidupku," ujar Gary.



Simak Video "KuTips: Tips Jitu Hadapi Pasangan Tukang 'Ghosting'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)