Tampil Berkaftan Merah di Acara Henna Night Aurel, Kaki Millen Cyrus Disorot

Vina Oktiani - wolipop Senin, 22 Mar 2021 15:30 WIB
Pose Seksi Selebgram Millen Cyrus saat Nongkrong di Kafe Millen Cyrus / Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta -

Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara Henna Night menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Acara tersebut tampak dihadiri oleh sederet selebriti dan keluarga. Aurel Hermansyah sendiri tampak cantik dengan dandanan ala Bollywood-nya. Namun tak hanya Aurel, gaya dari sepupunya, Millen Cyrus pun ikut disorot netizen.

Dalam acara Henna Night Aurel Hermansyah, Millen tampak mengenakan kaftan berwarna merah lengkap dengan penutup kepala berwarna senada. Hal itu terlihat dari unggahan Millen di dalam akun Instagram pribadinya. Selain membagikan fotonya saat tengah berpose sendiri, Millen juga membagikan fotonya bersama Aurel Hermansyah.

"Sepupu adalah teman bermain di masa kecil yang tumbuh menjadi teman selamanya," tulis keterangan dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

Fotonya yang tengah berpose bersama Aurel itulah yang kemudian berhasil membuat netizen justru menjadi salah fokus. Bukannya mengomentari pakaian atau dandanannya, netizen justru mengomentari kaki Millen yang saat itu memang terlihat sedang tidak mengenakan alas kaki.

"Salfok sama jari kakinya kak Milen," komentar salah seorang netizen.

"Kakinya lakik banget," tambah komentar lain.

"Salfok kuku kakinye item-item," tulis salah satu komentar.

"Jari Kaki nya kok gitu sih," tambah netizen lain.

Melalui unggahan YouTube channel The Hermansyah A6, Millen pernah mengungkapkan biaya yang dihabiskannya untuk melakukan perawatan kulit. Tak main-main, Millen bisa menghabiskan belasan juta rupiah untuk merawat kulitnya agar tetap sehat.

"15 juta," ungkap Millen Cyrus.

(vio/vio)