Gadis Ini Viral Ngaku Punya Supermarket Pribadi, Faktanya Ternyata...

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 16 Mar 2021 17:54 WIB
Karine Lysee Foto: TikTok/@karinelysee
Jakarta -

Belakangan ini video seorang wanita berhasil menarik perhatian para warganet hingga menjadi viral di media sosial. Netizen dibuat terkejut setelah sang wanita mengaku memiliki supermarket di dalam rumahnya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @karinelysee. Dalam video, wanita yang bernama Karine Lysee itu tampak memperlihatkan supermarket yang diakuinya ada di dalam rumahnya.

"Aku sedang bosan dan ingat jika aku memiliki supermarket di dalam rumah," tulisnya dalam video tersebut.

@karinelysee

what should we eat? #fypシ #foryoupage #foryou #fyp #viral

♬ Cannibal by Kesha - rapidsongs

Supermarket itu terlihat cukup luas dan lengkap. Tampak Karine Lysee yang tengah mengenakan pakaian tidur berwarna biru tua dengan santai mengambil cemilan dan barang-barang yang diinginkannya.

Hingga saat ini video yang diunggah pada 28 Februari 2021 itu telah ditayangkan lebih dari 4,1 juta kali. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan mengaku iri dengan kehidupan yang dimiliki oleh Karine Lysee itu.

"Maksudku, hidup mu adalah mimpi semua orang," komentar salah seorang netizen.

Tapi belakangan diketahui bahwa ternyata supermarket itu merupakan toko jualannya. Hal itu diungkapkan oleh Karine di salah satu unggahan video TikToknya. Jadi supermarket tersebut dibuka untuk umum dan siapapun bisa berbelanja di sana, bukan supermarket pribadi yang hanya bisa diakses oleh Karine saja.

(vio/vio)