ADVERTISEMENT

6 Fakta Ji Soo Dituduh Bully dan Lecehkan Teman SMP, Kini Minta Maaf

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 10:35 WIB
Ji Soo dituduh melakukan bullying saat SMP, kini merilis permintaan maaf. Foto: (dok. ist) Ji Soo dituduh melakukan bullying saat SMP, kini merilis permintaan maaf. Foto: (dok. ist)

4. Pernyataan Resmi Agensi Ji Soo

Menyusul pengakuan tiga korban Ji Soo, agensi Key East Entertainment membuat pernyataan resmi. "Kami menyadari beratnya masalah ini, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk memverifikasi keabsahan klaim tersebut," tulis agensi Ji Soo.

Key East Entertainment merilis pernyataan setelah mempelajari hubungan para korban dengan Ji Soo. Mereka juga menerima email korban bully Ji Soo lainnya untuk mendengar cerita mereka secara pribadi.

"Bersamaan dengan menyelidiki kebenaran, Ji Soo dan agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami mohon maaf telah membuat banyak orang khawatir," demikian pernyataan Key East Entertainment.

Kim So Hyun dan Ji SooKim So Hyun dan Ji Soo Foto: Dok. KBS2

5. Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf

Hari ini, Kamis (4/3/2021), Ji Soo mengunggah surat permintaan maafnya lewat akun Instagram (@actor_jisoo). Aktor Korea itu mengakui kesalahannya dan menuliskan surat permintaan maaf dengan tulis tangan.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karenaku. Tidak ada alasan untuk perilaku masa laluku. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan," ujar aktor berumur 27 tahun ini.

"Ketika aku mulai berakting, aku pikir saya bisa sampai sejauh ini karena aku menutupi masa laluku sambil menerima perhatian yang tidak semestinya dari publik. Tapi selalu ada perasaan bersalah di hatiku yang datang dengan kecemasan, mengetahui bahwa sudah terlambat untuk menyesal. Masa lalu kelamku selalu menghancurkanku," tambah Ji Soo.

Pemain drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon itu meminta maaf kepada para korban yang menderita saat melihat dirinya di layar televisi. "Aku sedih karena memberikan banyak pengaruh pada penyiar, kru produksi, aktor, dan drama karena kesalahan pribadiku sendiri. Aku sangat berharap tidak ada lagi pengaruh pada drama karena (kesalahan) aku," demikian kata Ji Soo.

6. Syuting Drakor Ji Soo Dihentikan Usai Minta Maaf

Tim produksi drama Korea River Where The Moon Rises menunda syuting hari ini Kamis (4/3/2021). Mereka juga berdiskusi untuk kemungkinan mengganti pemeran utama karena Ji Soo terlibat skandal bully.

Dilansir dari laporan ekslusif YTN, syuting drakor River Where The Moon Rises akan dilanjutkan Jumat (5/3/2021) besok. Penundaan syuting drakor ini dilakukan setelah Ji Soo menuliskan surat permintaan maaf pada korban bully.

"Kami mengadakan pertemuan hari ini untuk membicarakan apakah Ji Soo akan terus tampil dalam drama atau tidak. Kami akan memperjelas situasi kami segera setelah keputusan dibuat. Jadwal syuting yang diperbarui juga akan ditentukan setelahnya," demikian pernyataan tim produksi drakor Ji Soo.

Sebelumnya, sebanyak 5.500 netizen Korea telah menandatangani petisi agar Ji Soo 'didepak' sebagai pemeran utama drakor River Where The Moon Rises. Hingga kini, drakor yang dibintangi Ji Soo dan Kim So Hyun itu telah menayangkan enam dari 20 episode.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)