Mantan Pendeta Ini Jadi Kontroversi Setelah Melakukan Pemotretan Seksi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Mar 2021 08:30 WIB
Andressa Urach Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Andressa Urach kerap menuai kontroversi dan sensasi. Wanita asal Brazil ini menjadi headline dunia setelah menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo saat sang pesepakbola masih menjadi kekasih Irina Shayk.

Andressa pun punya masa lalu kelam yakni pernah menjadi wanita penghibur dan model sensual. Pada 2015, Andressa kembali menjadi sensasi. Tapi kala itu, sensasi yang ia tuai positif. Lantaran Andressa Urach aktif di gereja. Seperti dikutip dari Daily Star, Andressa bahkan sempat menjadi pendeta.

Namun, pada November 2020 Andressa Urach meninggalkan Gereja Universal Kerajaan Allah di Brazil. Namanya kembali jadi kontroversi setelah banting setir menjadi model seksi. Seperti di masa lalu, Andressa kembali melakukan pemotretan seksi.

Wanita 31 tahun itu bahkan ikut kompetisi kontes kecantikan pemilihan bokong terseksi di dunia 'Miss Bum Bum'. Andressa mempromosikan dirinya menjadi kontestan Miss Bum Bum 2021 dengan foto sensualnya.

"Berjemur oke, punya tato oke, protestik oke, pakai kuku palsu oke, pakai bulu mata palsu oke, rambut oke, berat tubuh oke, punya suami oke, the Bum Bum oke. Aplikasi Miss Bum Bum 2021 telah dibuka," unggahannya di Instagram.

Sebelumnya Andressa telah memenangkan kompetisi Miss Bum Bum pada tahun 2012. Andressa menjadi juara kedua dalam kontes aset terseksi tubuh yang diakui dunia itu.

Andressa kembali terobsesi mengikuti kontes Miss bumbum di tahun ini. Dia berharap bisa menjadi di juara dan meraih gelar sebagai Miss Bum Bum 2021.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)