3 Fakta di Balik Dugaan Hyunjoo Dibully Member APRIL

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Mar 2021 15:34 WIB
Hyunjoo eks APRIL. Foto: Instagram hyun.joo_lee Hyunjoo eks APRIL. Foto: Instagram hyun.joo_lee

3. Pernyataan Agensi DSP Media Terkait Hyunjoo eks APRIL

Menyusul dugaan bullying pada Hyunjoo eks APRIL yang melibatkan member lainnya, agensi DSP Media membuat pernyataan resmi. Hari ini, Senin (1/3/2021), DSP Media menyebut Hyunjoo ingin menjadi aktris sejak lama namun setuju untuk debut sebagai member APRIL.

"Pertama, kami akan menjelaskan secara detail tentang kepergian Lee Hyunjoo dari APRIL. Lee Hyunjoo bergabung dengan agensi sebagai trainee untuk akting. Namun, saat kami membuat APRIL, meskipun Lee Hyunjoo ingin menjadi seorang aktris, melalui persuasi, kami mencapai kesepakatan dengan dia dan keluarganya dan memasukkannya ke dalam tim," tulis agensi lama Hyunjoo eks APRIL.

Dalam pernyataan tersebut, DSP Media menyebut Hyunjoo APRIL tak dapat berpartisipasi dengan rutin karena masalah fisik dan psikologis. Disebut pula Hyunjoo eks APRIL mengungkap keinginannya meninggalkan grup selama promosi lagu "Tinkerbell", dan agensi berusaha mencegahnya.

Hyunjoo APRIL tengah hangat diperbicangkan oleh netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo dan menyebut kakaknya dibully selama menjadi member APRIL. Ada apa dibalik laporan 'adik' Hyunjoo APRIL?Hyunjoo APRIL Foto: dok. DSP Media

"Tak hanya Lee Hyunjoo yang menghadapi kerugian berwujud dan tak berwujud karena perpecahan ini, anggota lain juga mengalaminya. Oleh karena itu, karena semua orang melalui masa sulit dan menderita karena hal ini, kita tidak dapat mengambil keputusan yang pasti tentang siapa korban dan siapa pelakunya semata-mata berdasarkan situasi pada saat itu."

Agensi DSP Media mengungkap sepenuhnya mendukung karier akting yang diinginkan Hyunjoo APRIL. Mereka juga mengimbau agar semua orang tak membuat rumor mengenai Hyunjoo eks APRIL yang belum diverifikasi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cara Mencegah Sifat Tukang Bully Pada Anak"
[Gambas:Video 20detik]

(rcp/eny)