Wanita yang Jadi Sensasi karena Tato Bokong Mengaku Dapat Restu dari Ayah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 11:31 WIB
Penyanyi Brazil Anitta Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang penyanyi asal Brazil, Anitta, jadi sensasi setelah foto tatonya tersebar. Tato tersebut jadi perbincangan karena dilakukan di bagian bokong, tepatnya anus. Wanita bernama asli Larissa de Macedo Machado itu sendiri tidak terlalu mempermasalahkan viralnya foto tersebut. Ia bahkan mengaku sudah mendapat restu dari ayahnya.

Anitta baru-baru ini mengungkap cerita di balik pembuatan tato kontroversial tersebut. Ia mengatakan sebenarnya sudah mulai mentato bagian intim sejak beberapa tahun lalu. Untuk tato yang ditempatkan di anus, wanita yang menjual konten seksi di OnlyFans tersebut ternyata meminta izin dulu pada sang ayah.

"Kami memutuskan untuk mentato di bagian area pubikku. Lalu aku pikir 'bagaimana kalau ini juga dilakukan di belakang', itu akan bikin penasaran," katanya dalam episode terbaru dalam acara realitinya. "Aku mengatakan 'ayah apa aku boleh tato di bokong?' Dan dia bilang 'Terserah, jika kamu bisa tahan tato di bokong'" lanjutnya.

AnittaAnitta Foto: Dok. Instagram

Setelah itu, Anitta bertekad untuk melakukannya. Menurut media Brasil, wanita tersebut memiliki dua tato di bagian intimnya. Dilaporkan jika ia menulis 'i luv u' di bagian anus yang tersambung dengan tato bunga di bagian depan. Setelah beberapa lama, tato itu pun memudar kemudian ia memutuskan untuk 'touch up'. Ketika itu, foto-fotonya tersebar.

"Sebenarnya video ini sudah sangat lama bahkan aku sudah touch up. Jadi untuk kalian yang berencana untuk mentato di tempat-tempat tersebut, ketahuilah bahwa it akan memudar. Kamu harus men-touch up-nya," kata Anitta.

Tersebarnya foto Anitta menjadi kontroversi hingga mendapat perhatian dari politikus dan pendeta di Brazil. "Apa yang harus dikatakan untuk wanita ini? Terpilih sebagai salah satu dari 100 pemimpin masa depan oleh majalah Time. Masa depan akan seperti apa jika pemimpin atau panutannya adalah seorang wanita yang mentato dianusnya, memfilmkannya dan menerbitkannya di internet?" tulis Otoni di Twitter.

(ami/ami)