10 Drama Korea Remaja Tentang Anak Sekolah, The Heirs Hingga True Beauty

Lukita Wardani - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 19:35 WIB
Drama Korea remaja tentang anak sekolah True Beauty. Foto: Dok. tvN Drama Korea remaja tentang anak sekolah True Beauty. Foto: Dok. tvN

7. Sassy Go Go atau Cheer Up

Plot dari drama Korea Sassy Go Go adalah menceritakan tentang klub dansa yang tidak populer dan sekelompok elit siswa berprestasi di sekolah menengah. Mereka dipaksa untuk berkumpul ketika klub mereka digabungkan menjadi klub pemandu sorak untuk mengikuti kompetisi.

Drama Korea RemajaDrama Korea Remaja Sassy Go Go Foto: Dok. Asian Wiki

Drama Korea remaja Sassy Go Go menyajikan cerita yang lucu dan menyenangkan serta menghangatkan hati. Pasangan utama yang diperankan oleh Lee Won Geun dan Jung Eun Ji juga sangat serasi. Mereka memberikan penampilan yang luar biasa sebagai pemeran utama.

8. White Christmas

Drama Korea tentang remaja ini mengangkat kisah kelompok siswa berjumlah delapan orang dengan guru mereka yang tersisa satu-satunya dari sekolah bergengsi yang terletak jauh di pegunungan. Mereka harus terjebak di badai salju sehingga jauh dari peradaban.

Setelah semua siswa menerima surat rahasia, mereka segera mengetahui di sana ada seorang pembunuh di antara mereka yang tidak diketahui hingga kepercayaan di dalam kelompok merosot dengan cepat. Dalam drakor White Christmas setiap orang menemukan diri mereka berjuang untuk hidup.

9. Monstar

Drama Korea RemajaDrama Korea Remaja Monstar Foto: Dok. Asian Wiki

Drama Korea Monster bercerita tentang seorang penyanyi dari boy band populer yang diperankan oleh Yong Jun Hyung. Di sekolahnya dia terlibat dengan siswa pindahan yang aneh (Ha Yeon Soo) namun sangat berbakat dalam musik. Mereka akhirnya bergabung dengan beberapa siswa lain yang semuanya menghadapi masalah yang sulit. Monstar adalah drama Korea remaja yang sangat menyenangkan dan menarik dengan fokus yang menyegarkan pada musik.

10. Lingerie Girls' Generation

Lingerie Girls 'Generation bercerita tentang remaja yang tumbuh di tahun 1970-an di sebuah pedesaan. Suasana menjadi berubah setelah seorang gadis dari Seoul pindah ke sana. Lingerie Girls 'Generation bak drama Korea remaja dengan nuansa nostalgia yang sepenuhnya menangkap latar tahun 1970-an. Drama Korea ini sangat menyenangkan, namun di balik kesenangan itu ada cerita melankolis karena harus berhadapan dnegan beberapa masalah.

Bagaimana apakah kamu tertarik menonton 10 drama Korea remaja pilihan di atas? Selama menonton.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)