Nenek 92 Tahun Sukses Jadi Influencer, Sekali Posting Foto Dibayar Rp 129 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 07:00 WIB
Baddie Winkle Nenek Baddie Winkle sukses jadi influencer. Foto: dok. Urban Decay
Jakarta -

Nenek 92 tahun ini sukses mencuri perhatian di Instagram. Eksis dengan nama Baddie Winkle, nenek hits ini punya followers Instagram mencapai 3,5 juta.

Wanita asal Kentucky, Amerika Serikat itu punya gaya fashion yang ekspresif dan eksentrik. Usia bukan halangan baginya untuk tampil dengan gaya busana warna-warni.

Punya penampilan yang ikonik, Baddie Winkle pun sukses menjadi influencer. Sekali posting Instagram, nenek dengan nama asli Helen Ruth Elam itu dibayar ratusan juta rupiah. Seperti dikutip dari Fashion Week Daily, Baddie Winkle bisa dibayar mencapai US$ 9 ribu atau sekitar Rp129 juta untuk sekali mengunggah foto.

baddie winkleBaddie Winkle Foto: instagram @baddiewinkle

Fans Baddie Winkle pun datang dari para selebriti dunia, mulai dari Rihanna sampai Katy Perry. Punya persona yang kocak dan nyeleneh, Baddie Winkle pun didapuk bersama sejumlah brand.

Baddie Winkle pernah bekerja sama untuk brand fashion Missguided sampai brand kecantikan Urban Decay. Pada 2019 lalu, Baddie Winkle pun membuat makeup bersama brand kosmetik Incredible Cosmetics.

Sang nenek pernah bercerita bahwa dia pertama kali viral karena fotonya diunggah oleh sang cicit yang kemudian jadi viral. Sejak saat itu, nama Baddie Winkle pun terus meroket, terlebih dengan akun Instagram-nya.

Seperti dikutip dari Nation Public Radio, Baddie Winkle mengatakan bahwa dia adalah wanita yang pembangkang, sejak muda sampai saat ini. Baddie pun hampir jarang menunjukkan kesedihannya.

"Kunci dari hidup bahagia, ini adalah versiku: kamu selalu tersenyum kepada orang lain walaupun kamu baru bertemu dengan orang di jalanan. Tersenyum balik, dan pergi ke gereja, dan selalu baik ke setia orang," ungkap Baddie di bukunya.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)