Dampingi Bobby Nasution Pelantikan, Kahiyang Ayu Anggun Berkebaya Merah

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 13:16 WIB
Bobby Nasution dilantik menjadi Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Foto: Ahmad Arfah/detikcom
Jakarta -

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, resmi dilantik menjadi Wali Kota medan pada Jumat (26/2/2021). Kahiyang Ayu pun ikut mendampingi momen penting sang suami yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan.

Kahiyang Ayu tampil anggun mengenakan kebaya merah yang dipadu kain ulos sebagai bawahan. Selendang yang juga dari kain ulos pun tampak disampirkan pada bahu menutupi dada.

Ibu dua anak ini juga mengenakan mengenakan selop bernuansa merah sebagai pelengkap busana. Tampak pula rambut Kahiyang Ayu disanggul gaya sederhana.

Bobby Nasution dilantik menjadi Wali Kota MedanBobby Nasution dilantik menjadi Wali Kota Medan didampingi Kahiyang Ayu. Foto: Ahmad Arfah/detikcom

Sementara itu Bobby Nasution terlihat memakai seragam dinas wali kota berupa setelan jas dan celana putih-putih. Menantu kedua Presiden Jokowi ini dilantik besama wakilnya Aulia Rachman.

Seperti dilansir detikNews, pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya dibacakan surat keputusan Menteri Dalam Negeri terkait pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan hasil pemilihan kepala daerah 2020.

Sebelumnya Bobby telah menyampaikan apa yang akan dilakukannya usai dilantik menjadi Wali Kota Medan. Bobby mengatakan akan fokus dalam penanganan virus COVID-19 dan vaksinasi COVID-19.

"Tentang penanganan COVID dan mensukseskan vaksinasi. Itu yang pertama sekali ingin kita lakukan," tutur Bobby saat gladi resik pelantikan, Kamis (25/2).

(hst/hst)