10 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di 2020, Ada Hospital Playlist

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 10:45 WIB
Drama Korea rating tertinggi 2020. Foto: dok. tvN Drama Korea rating tertinggi 2020. Foto: dok. tvN

6. Record of Youth

Drama Korea Record of Youth mengisahkan kehidupan tiga anak muda di industri fashion. Sa Hye Jun (pemain Park Bo Gum) adalah seorang model yang mengikuti sejumlah audisi untuk menjadi aktor. Ia bersahabat dengan Won Hae Hyo (pemain Byeon Woo Seok), model yang terlahir dari keluarga kaya. Keduanya menyimpan perasaan pada An Jeong Ha (pemain Park So Dam), yang berprofesi sebagai penata rias.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. Record of Youth.Drama Korea Record of Youth, salah satu drakor dengan rating tertinggi di 2020 Foto: dok. tvN

Penayangan episode terakhirnya pada 27 Oktober 2020 di tvN meraih rating sebesar 8,7 persen. Record of Youth menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan keenam.

7. Lie After Lie

Drama Korea Lie After Lie mengisahkan Ji Eun Soo (pemain Lee Yu Ri), menantu dari keluarga kaya yang tiba-tiba membunuh suaminya sendiri. Ia dibebaskan dari penjara dan dan mendekati Kang Ji Min (pemain Yeon Jeong Hun), seorang pria yang telah mengadopsi putrinya. Ji Eun Soo berpura-pura jatuh cinta pada Kang Ji Min dan berusaha menikahinya, agar menjadi ibu tiri dari putrinya.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. Lie After Lie.Lie After Lie, drakor dengan rating tinggi di 2020 Foto: dok. Channel A

Lie After Lie menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan ketujuh. Penanyangan episode terakhirnya di Channel A pada 24 Oktober 2020 meraih rating sebesar 8,2 persen.

8. The Good Detective

Drama Korea The Good Detective berlatar di Incheon, Korea Selatan dan mengisahkan para detektif yang berusaha mengungkap kebenaran. Kang Do Chang (pemain Son Hyun Joo) telah bekerja selama 18 tahun dan menyelidiki kasusnya menggunakan koneksi pribadi. Sementara, Oh Ji Hyeok (pemain Jang Seung Jo) menyelidiki kasusnya dengan cermat dan memiliki trauma dari masa lalu.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. The Good Detective.Drama Korea The Good Detective. Foto: dok. JTBC

Penayangan episode terakhirnya pada 25 Agustus 2020 di JTBC meraih rating sebesar 7,6 persen. The Good Detective menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan kedelapan.

9. It's Okay to Not Be Okay

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay mengisahkan romansa perawat Moon Kang Tae (pemain Kim Soo Hyun) dan penulis buku anak-anak terkenal Ko Moon Young (pemain Seo Ye Ji). Moon Kang Tae memiliki seorang kakak bernama Moon Sang Tae (pemain Oh Jung Se) yang menyandang Autism Spectrum Disorder(ASD). Sementara, Ko Moon young menyandang antisocial personality disorder.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. It's Okay to Not Be Okay.It's Okay to Not Be Okay, termasuk drakor rating tertinggi di 2020 Foto: dok. tvN

It's Okay to Not Be Okay menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan kesembilan. Penayangan episode terakhirnya di tvN pada 9 Agustus 2020 meraih rating sebesar 7,3 persen.

10. The Cursed

Drama Korea The Cursed mengisahkan Im Jin Hee (pemain Uhm Ji Won), seorang reporter yang meliput kasus kekerasan dan melibatkan Forest, perusahaan IT besar di Korea. Jin Jong Hyun (pemain Sung Dong Il), CEO dari Forest mempercayai ilmu perdukunan. Saat mencoba membuka rahasia gelap Forest, Im Jin Hee bertemu So Jin (pemain Jung Ji So), dan dirasuki roh hingga memiliki kemampuan khusus.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. The Cursed.Drama Korea The Cursed. Foto: dok. tvN

Penayangan episode terakhirnya pada 17 Maret 2020 di tvN meraih rating sebesar 6,7 persen. The Cursed menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan kesepuluh.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/eny)