Viral Cerita Wanita Dapat Kado di Luar Ekspetasi, Endingnya Bikin Gigit Jari

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 23 Feb 2021 19:30 WIB
Ilustrasi kado hadiah Ilustrasi Kado / Foto: Getty Images/iStockphoto/Anikona
Jakarta -

Mendapatkan kado atau hadiah dari orang yang disayang pasti akan membuatmu merasa bahagia, terutama jika hadiah tersebut adalah barang yang memang disukai. Seperti kebanyakan wanita, wanita yang satu ini juga awalnya merasa senang ketika melihat sang suami memberikannya kotak perhiasan berisi emas batangan. Namun ternyata hadiah tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi sang wanita.

Seperti dikutip dari World of Buzz, wanita tersebut menceritakan kisahnya di akun Facebook Junariah Ab Rahman miliknya. Dalam unggahannya itu sang wanita mengatakan bahwa awalnya dia mengira bahwa suaminya itu memberikannya hadiah berupa emas batangan. Junairah pun memperlihatkan foto kado sang suami untuknya.

Pada foto-foto yang diunggah Junairah terlihat dua buah kotak perhiasan berwarna merah yang di dalamnya berisi kepingan emas berbentuk kotak. Namun ternyata itu bukanlah emas batangan asli.

"Terkejut si isteri pagi-pagi dapat kotak merah berisi gold bar. Bila suami faham benar dengan minat dan citarasa isterinya. Thankyou cik somi ...i lap you tau. Amboii..pandai noo, buat lawak kat cheq," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

terkejut si isteri pagi2 dapat kotak merah berisi gold bar😆😆😆 bila suami faham benar dengan minat dan citarasa isterinya😅😅😅 tq cik somi ...i lap you tau😂 amboii..pandai noo, buat lawak kat cheq..

Dikirim oleh Junariah Ab Rahman pada Rabu, 17 Februari 2021

Ketika Junairah membuka kadonya, dia segera mengetahui bahwa kado tersebut bukanlah seperti apa yang ada dipikirannya. Ternyata kepingan emas berbentuk kotak itu bukanlah emas batangan, melainkan Chicken Cubes atau kaldu ayam.

Unggahan Junairah itu kemudian menjadi viral dan telah dibagikan oleh lebih dari 1,6 ribu kali. Tak sedikit netizen yang terhibur melihat unggahan Junairah itu. Bahkan ada juga yang mengaku pernah mengalami nasib serupa dengan Junairah.

(vio/vio)