Ratu Kecantikan Terlibat Dalam Penculikan, Terancam Hukuman 50 Tahun Penjara

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 09:07 WIB
Laura Mojica Romero Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ratu kecantikan Meksiko Laura Mojica Romero ditangkap karena dugaan terlibat dalam geng penculikan. Wanita yang ditangkap pada 11 Februari itu kini terancam hukuman 50 tahun penjara.

Laura merupakan satu dari tujuh orang lainnya yang dtangkap. Mereka diidentifikasi sebagai anggota kriminal yang mengkhususkan diri dalam penculikan.

Geng penculikan tersebut melakukan aksinya di negara bagian Oaxaca dan Veracruz, Meksiko. Jaksa penuntut mengatakan bahwa unit elit anti penculikan kota telah bertinda bahwa tidak ada perdamaian bagi orang-orang yang menyebabkan bahaya Veracruz.

Laura Mojica RomeroLaura Mojica Romero Foto: dok. Instagram

"Delapan tersangka penculik telah ditahan sementara selama dua bulan selama masa penyelidikan berlanjut," ucap sumber, seperti dikutip dari Daily Star.

Laura kini ditahan di Huatusco, sebuah kota di negara bagian Veracruz, Meksiko. Jika terbukti bersalah, wanita 25 tahun itu dan gengnya tersebut akan menghadapi hukuman penjara hingga 50 tahun.

Laura berasal dari San Juan Bautista Tuxtepec di Oaxaca, Meksiko. Dia memenangkan kontes kecantikan regional Miss Miss Oaxaca 2018 dan mengikuti kompetisi Miss Mexico tahun 2019.

Wanita lulusan manajemen bisnis itu tidak disangka terlibat dalam kasus kriminal. Lantaran, Laura aktif dalam melawan kekerasan wanita. Laura pun menjadi duta dalam melawan kanker payudara dan leukemia.



Simak Video "Mrs. Wold Caroline Jurie Dibebaskan Kepolisian Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)