Wanita Ini Ketahuan Punya Dildo Saat Siaran TV, Ditonton Ibu Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 18:08 WIB
Business woman Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita bernama Yvette Amos jadi viral setelah tampil dalam acara berita. Ketika menjadi bintang tamu di stasiun BBC Wales yang disiarkan langsung, banyak penonton salah fokus dengan isi kamarnya. Saat menyampaikan paparannya, terlihat sebuah benda mirip dildo yang muncul di belakang. Ketahuan menyimpan dildo di kamar, Yvette pun jadi perbincangan di media sosial.

Yvette diundang untuk berbicara mengenai kisahnya yang menjadi pengangguran selama pandemi Corona. Wanita muda itu adalah seorang pekerja bar paruh waktu sekaligus peneliti yang kehilangan kerja karena COVID-19. Terlepas dari kisahnya, tak disangka wawancara Yvette menjadi perhatian karena keteledorannya. Yvette sepertinya tidak sadar jika dalam rak yang ada di belakang tersimpan sesuatu yang bisa jadi memalukan.

Hal ini jadi viral ketika jurnalis Grant Tucker mengambil dan mengunggah gambarnya ke Twitter. Dalam postingan itu ia menulis jika Yvette punya latar belakang wawancara paling keren sepanjang acara. Tapi di saat yang bersamaan ia juga menyarankan agar orang-orang lain mengecek lemari mereka sebelum melakukan siaran.



Postingan itu tentu menarik perhatian para netizen. Ada yang menanggapinya dengan bercanda tapi ada pula yang berpendapat jika Yvette sengaja menaruhnya di sana.

Tak sampai di situ, siaran tersebut ternyata juga ditonton oleh keluarga Yvette. Meski dianggap memalukan bagi banyak orang ternyata ibu Yvette sendiri menganggapnya biasa saja. "Aku memang menonton wawancaranya dan anak lelakiku menunjukkan apa yang ada di belakangnya. Aku melihat itu tapi tidak tahu apa itu dan tidak bertanya padanya. Dia adalah wanita yang sudah dewasa," kata Esther Williams dilansir Dailymail.

"Anakku adalah wanita yang sangat pintar. Aku tidak malu sama sekali. Mengapa aku harus malu. Aku tidak tahu apa itu dan tidak akan tanya dia. Jika dia mau menjelaskannya padaku dia boleh saja. Aku pikir Yvette tidak akan peduli dengan apa yang orang bilang," lanjutnya.

Ayah Yvette pun mengungkap hal yang sama. "Dia sudah terlalu tua untuk jadi anak sekolah. Aku tidak malu sama sekali," ujar David.

(ami/ami)