4 Fakta Dokter Michaela, Viral karena Diselingkuhi Suami 'Wakil Ketua DPRD'

Tim Haibunda - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 13:05 WIB
Michaela Elsiana Paruntu Foto: Facebook Michaela Elsiana Paruntu
Jakarta -

Belum lama ini, sebuah video viral di media sosial seorang wanita pergoki suami selingkuh. Dalam video amatir yang beredar, tampak wanita tersebut berusaha mengadang dan memukul kap mobil. Namun, usaha tersebut dicegah oleh orang-orang di sekitar.

Dalam video, perekam pun menyebutkan bahwa pria yang dipergoki adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. "Anggota dewan itu. Anggota dewan. James Konjongian," kata sang perekam.

Sementara wanita dalam video tersebut diketahui bernama Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Sosok Michaela pun menjadi sorotan netizen setelah kejadian viral tersebut.

Siapa Michaela Elsiana Paruntu? Berikut empat fakta tentangnya:

1. Mengutip dari berbagai sumber, Michaela Elsiana Paruntu yang karib disapa Mika itu ternyata berprofesi sebagai seorang dokter sekaligus dosen di Fakultas Kedokteran Unsrat Manado.

Michaela Elsiana ParuntuMichaela Elsiana Paruntu Foto: Facebook Michaela Elsiana Paruntu

2. Michaela Elsiana Paruntu aktif dalam kegiatan keagamaan juga pernah mencalonkan diri sebagai bupati dan ikut Pilkada Minahasa Selatan 2020.

Michaela Elsiana ParuntuMichaela Elsiana Paruntu Foto: Facebook Michaela Elsiana Paruntu

3. Wanita kelahiran Nottingham pada 1 Oktober 1982 itu juga pernah mengikuti kontes kecantikan. Michaela Elsiana Paruntu pernah menjadi Noni Sulawesi Utara di 2002.

Michaela Elsiana ParuntuMichaela Elsiana Paruntu Foto: Facebook Michaela Elsiana Paruntu

4. Tak hanya itu, Michaela Elsiana Paruntu memiliki latar belakang keluarga yang berada. Mika ternyata merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu.

Terkait kejadian ini, Tetty Paruntu sepertinya telah mengetahui dan memiliki respons terhadap kejadian yang menimpa adiknya. Apa respons Tetty Paruntu? KLIK DI SINI.



Simak Video "Wendy Cagur Berbagi Kisah Harta, Tahta, dan Cerita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)