Setelah Jadi Transgender, Elliot Page Gugat Cerai Sang Istri Emma Portner

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 09:41 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 07:  Actress Ellen Page and dancer Emma Portner attend the 2017 Los Angeles Dance Project Gala on October 7, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for L.A. Dance Project) Foto: Ellen Page dan Emma Portner (Vivien Killilea/Getty Images for L.A. Dance Project)
Jakarta -

Elliot Page menghebohkan publik setelah mengaku akan bertransformasi menjadi transgender. Ketika itu, aktor yang dulu dikenal sebagai Ellen Page tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk istrinya, Emma Portner. Meski begitu tampaknya hubungan Elliot dan Emma tidak baik-baik saja. Karena baru-baru ini terungkap jika Elliot telah menggugat cerai Emma.

Aktor Elliot Page diketahui baru saja mengajukan perceraian tak lama setelah mengungkap dirinya adalah seorang transgender. Dilaporkan jika Elliot telah mengirim dokumen ke pengadilan untuk mengakhiri pernikahannya dengan penari tersebut. Elliot dan Emma sendiri sudah menikah selama tiga tahun dan dilaporkan sudah mulai berpisah pada musim panas tahun lalu.

"Setelah dipikirkan secara matang dan hati-hati, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah berpisah musim panas lalu. Kami saling menghormati dan tetap menjadi teman dekat," ungkap mereka dalam sebuah pernyataan resmi.

Ellen Page dan Emma Portner dari instagram.Ellen Page dan Emma Portner dari instagram. Foto: Dok. Instagram/emmaportner

Di media sosial, Emma dan Elliot telah menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaan mereka. Meski begitu keduanya masih saling follow. Sebelumnya Emma sendiri pernah beristirahat dari Instagram setelah Elliot mengumumkan status barunya.

Dilansir Dailymail, sumber mengatakan jika Emma menutup media sosial karena banyaknya ujaran kebencian setelah Elliot mengaku sebagai transgender. Kini sudah kembali posting namun wanita yang pernah jadi penari Justin Bieber itu hingga kini belum berbicara mengenai perpisahannya.

Sebelum jadi transgender dan mengganti namanya, Elliot Page menjadi bagian dari LGBT setelah mengaku dirinya seorang lesbian di di 2014. Ketika itu, Elliot menyatakan dirinya sebagai gay dalam sebuah pidato di konferensi Kampanye Hak Asasi Manusia "Time to Thrive".

(ami/ami)