Pesenam Cantik Jadi Kontroversi, Sebut Pilih Bantu Binatang Dibanding Ibu Banyak Anak

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 19:00 WIB
Karolina Sevastyanova Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Karolina Sevastyanova dikenal sebagai pesenam cantik asal Rusia yang juga aktif di Instagram. Di media sosialnya, Karolina kerap membahas sebuah topik.

Baru-baru ini Karolina mengangkat topik tentang wanita yang memiliki banyak anak. Menurutnya, wanita yang punya banyak anak tapi tidak memiliki uang dinilai sebagai orang yang tidak bertanggung jawab.

"Orang-orang ini memilih untuk menjadi sangat tidak bertanggung jawab. Kita tidak hidup di zaman batu di mana masalah kehamilan tidak dapat dikendalikan," ungkap Karolina.

"Ketika kamu sudah tahu bahwa kamu tidak dapat mengasuh satu anak, mengapa melahirkan anak kedua, ketiga, keempat? Apakah adil bagi anak-anak ketika kamu tidak dapat membrika mereka masa depan yang baik?" tambah Karolina.

Wanita 25 tahun itu kemudian memberi pernyataan yang jadi kontroversi. Karolina mengatakan bahwa dia tidak akan membantu wanita yang kekurangan uang karena punya banyak anak. Dari pada membantu ibu yang tidak bertanggung jawab, Karolina mengaku lebih baik membantu binatang.

Ada yang setuju dengan pernyataan Karolina itu, namun ada juga yang mengkritiknya. Namun Karalonia bersitegas bahwa dia tidak ingin bertanggung jawab atas tindakan orang lain.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)