Viral di Twitter Meme Catatan Donald Trump untuk Joe Biden, Begini Isinya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 19:30 WIB
President Donald Trump and first lady Melania Trump walk to board Marine One on the South Lawn of the White House, Wednesday, Jan. 20, 2021, in Washington. Trump is en route to his Mar-a-Lago Florida Resort. (AP Photo/Alex Brandon) Donald dan Melania Trump / Foto: AP/Alex Brandon
Jakarta -

Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump, pada Rabu (20/1/2021) pagi waktu setempat terlihat meninggalkan Gedung Putih di Washington D.C. Beberapa jam setelahnya acara inaugurasi penerusnya, Joe Biden pun dilangsungkan. Namun sayang, Donald Trump tidak menghadiri acara tersebut karena belum mau mengakui kekalahannya.

Menurut sebuah sumber seperti dilansir dari BuzzFeed, Donald Trump kabarnya telah menuliskan sebuah catatan untuk penggantinya. Tapi isi dari catatan tersebut hingga saat ini belum juga dirilis. Hal itu membuat tak sedikit netizen yang penasaran dan menerka-nerka isi dari catatan tersebut.

Warga Twitter kemudian beramai-ramai mengunggah isi catatan itu berdasarkan versi mereka sendiri. Kini meme mengenai isi catatan Donald Trump untuk penggantinya, Joe Biden pun ramai diperbincangkan di Twitter. Berikut ini beberapa meme-nya.

1. Ya mungkin saja pada akhirnya Donald Trump meminta maaf kepada Joe Biden karena nggak sanggup menghadiri acara inaugurasinya. Kira-kira dimaafin nggak ya?



2. Bisa juga ternyata Donald Trump masih nggak terima kalau dirinya kalah. Makanya dia menuliskan catatan yang berisi kalau dirinya masih marah dan tidak akan mau berbicara lagi dengan Joe Biden. Gimana menurutmu?



3. Atau mungkin karena Donald Trump tidak tahu lagi mau menuliskan apa, jadi dia meninggalkan coretan seperti ini saja. Mungkin coretan ini sudah menggambarkan perasaan dan apa yang ingin disampaikannya.



4. Ada juga versi lucu dari salah seorang netizen, seperti yang satu ini. Dia menuliskan,"Aku melarikan diri karena kamu berpikir aku kentut saat aku tidak melakukannya. Catatan: Kamu jahat."



5. Netizen lain juga ada yang menerka-nerka bahwa Donald Trump mungkin meninggalkan catatan yang berisi alasannya tidak menghadiri acara inaugurasi. Dalam catatan tersebut tertulis bahwa dia tak dapat hadir karena kepalanya terbentur. Ada-ada saja memang netizen.



6. Put me in a peach di sini adalah sebuah istilah yang biasanya digunakan untuk melengserkan atau memakzulkan (dalam bahasa Inggris disebut impeach -red) seorang presiden. Seperti jika seorang presiden melakukan hal buruk maka orang-orang akan mengatakan 'put em in a peach!'



7. Ada juga netizen yang menebak seperti ini. Kira-kira apa ya yang sebenarnya ditulis Donald Trump untuk Joe Biden?



8. Mungkin juga pesannya sangat singkat dan tak perlu panjang-panjang menjelaskan. Bagaimana menurutmu?



(vio/vio)