Sadis, Suami Sayat Wajah Istri dengan Pisau karena Cemburu Buta

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 19:35 WIB
Ilustrasi KDRT Foto: Getty Images/iStockphoto/JOHNGOMEZPIX
Jakarta -

Seorang suami cemburu buta dengan istrinya hingga tega melakukan tindakan kejam. Secara sadis, pria bernama Mesut Ozturkmen itu mengiris wajah istrinya dengan pisau setelah mengetahui sang istri berbicara dengan seorang teman pria.

Mesut dilaporkan pergi mencari istrinya, Anna Butim, setelah dia mengunggah foto di Instagram dengan saudarinya di sebual mal di Istanbul, Turki. Setibanya di sana, pria 45 tahun itu terbakar api cemburu melihat Anna berbicara dengan pria lain.

Tanpa berpikir panjang, Mesut langsung menyayat wajah istrinya dengan pisau. Aksinya tersebut meninggalkan luka sayatan yang menganga di wajah bagian kanan.

Anna ButimAnna Butim Foto: dok. Instagram

Sisi kanan wajahnya dibiarkan lumpuh setelah saraf ototnya rusak. Karena insiden tersebut, Anna dilarikan ke rmah sakit.

Foto-foto luka mengerikan tersebut pun sempat diunggah di media sosialnya hingga jadi viral. Dalam fotonya tersebut, tampak wajahnya sudah penh luka dengan darah yang mengalir.

Dalam keterangan fotonya, Anna mengungkapkan bahwa dia takut kehilangan nyawanya karena aksi sadis sang suami. Anna kemudian mengonfirmasi kejadian tersebut di sebuah media Turki.

"Kami sedang duduk di bangku dan melihat ke laut ketika dia (Mesut) menjambak rambutku dan menarik saya ke belakang. Aku merasakan ada tebasan di wajahku dan darah muncrat di mana-mana," ujar Anna dalam sebuah media Turki.

Sehari setelahnya, Mesut ditangkap dengan tuduhan percobaan membunuh istrinya. Selama di interogasi, pria 45 tahun itu mengakui bahwa melakukan penyerangan karena tidak sabar.

"Kehilangan kesabaran ketika melihat istri mengobrol dengan pria lain," begitu ucapnya.

Dalam laporannya, Mesut menyerang istrinya dengan pisau alat tulis yang di bawa di sakunya. Dalam pengakuan Anna, keduanya sebenarnya sudah berpisah rumah sejak lima bulan lalu dan dalam masa pengajuan perceraian.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)