Viral Pengakuan Model Baru Bisa Potong Kuku Kaki, Bikin Luna Maya Kaget

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Jan 2021 12:45 WIB
audrey bianca Foto: Instagram @deybianca
Jakarta -

Seorang peserta Indonesia's Next Top Model jadi perbincangan. Dalam episode terbaru, kontestan bernama Audrey Bianca tersebut membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Di usianya yang sudah cukup dewasa, Audrey mengatakan baru belajar memotong kuku kakinya sendiri. Audrey pun jadi viral karena ceritanya ini.

Pengakuan viral Audrey terungkap ketika fotonya sedang dievaluasi para juri di Indonesia's Next Top Model. Saat dipanggil maju ke depan, Luna Maya selaku pembawa acara sekaligus juri dan coach awalnya memberikan selamat kepada Audrey karena diterima di Leiden University, Belanda. Sudah diterima di kampus bergengsi, Luna pun bertanya mengapa Audrey masih mengikuti kompetisi ini.

Saat itu, gadis 17 tahun tersebut menjawab jika ia ingin belajar banyak hal. Audrey pun mengungkap hal-hal yang telah dipelajarinya selama menjadi peserta Indonesia's Top Model, termasuk potong kuku sendiri.

"Aku mempelajari every single thing gitu. Aku belajar cuci piring, aku belajar potong bawang, belajar potong kuku kaki, belajar pasang sprei," kata Audrey Bianca.

[Gambas:Instagram]



Pernyataan Audrey yang mengaku bahwa ia baru bisa potong kuku kaki sendiri pun mengejutkan Luna Maya. Luna lalu lanjut bertanya siapa yang memotong kuku kakinya sebelumnya.

"Iya, (sebelumnya) sama mbak (asisten rumah tangga) tapi sekarang udah bisa diajarin Flores," lanjut wanita yang kemudian mendapat penilaian cukup positif mengenai fotonya.

Setelah pengakuan viral tersebut, banyak orang menyebutkannya sebagai anak sultan dan menilai ia tidak bisa melakukan hal-hal simpel yang mungkin awam untuk orang lain. Terlebih selain baru belajar potong kuku, Audrey pun menyebut jika belum sempat belajar baca Al Quran. Karena hal ini tak sedikit yang beralih ke akun Instagram Audrey. Di kolom komentar, netizen pun banyak memberikan dukungan kepadanya.

"Semangat yaa @deybianca kamu keren karena gak malu mengakui apa yg kamu gak bisa tapi aku bangga banget liat kamu yg selalu ingin berproses ❤️,"

"Tau audrey keterima di salah satu univ ternama di belanda, sama gimana perkembangan Audrey di intm, pasti yg judge dia disini malu,"

"Buat yg julid atau iri sudah terlihat kalian terlahir miskin!" tulis netizen.

(ami/ami)