Sinopsis Don't Breathe, Drama Pencurian Rumah Lelaki Buta

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 17 Jan 2021 17:30 WIB
dont breathe Sinopsis Don't Breathe (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)
Jakarta -

Setelah Patriots Day, Bioskop Trans TV kembali dengan film Don't Breathe. Film keluaran 2016 ini tayang pada Minggu (17/1/2021), pada pukul 23.00 WIB.

Don't Breathe merupakan film garapan Fede Alvarez dengan naskah yang ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Sutradara asal Uruguay ini pernah menyutradarai film Evil Dead (2013).

Sejumlah aktor terkenal menjadi bintang Don't Breathe. Sebut saja Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zavatto, dan Stephan Lang.

Film ini juga diperkuat oleh penampilan Jane Graves dan Sergej Onpoko.


Sinopsis Don't Breathe


Rocky, Money dan Alex dalam film Don't Breathe merupakan penjahat asal Detroit. Mereka mencari nafkah dengan cara membobol rumah.

Target mereka kali ini adalah sebuah rumah yang dihuni seorang mantan militer tua dan tuna netra. Money mendengar gosip bahwa di rumah tersebut terdapat uang yang sangat berlimpah. Uang disimpan dalam brankas yang berada di ruang bawah tanah.

Sebelum melakukan aksinya, Rocky bersama Money dan juga Alex memantau keadaan pria tua buta tersebut. Lalu di saat malam tiba, mereka melangsungkan aksinya yang sudah mereka rancang.

Seketika mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik rumah, si pria tua buta tersebut.

Awalnya mereka meremehkan keadaan karena kondisi si pemilik rumah tersebut buta dan tua. Namun mereka tidak tahu sedang berhadapan dengan seorang veteran perang, meskipun kondisi yang sudah tua dan buta.

Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria buta tahu bahwa masih ada orang lain selain Money. Masih ada Rocky dan Alex yang terjebak di dalam rumah dan mereka mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.

Film Don't Breathe diperkirakan menghabiskan biaya produksi sekitar 10 juta dollar AS. Sementara pendapatan yang berhasil dikumpulkan film Don't Breathe adalah lebih dari 157 juta dollar AS. Lalu di situs IMDb, film Don't Breathe mendapatkan nilai 7,1 dari 10 bintang.

Saksikan Don't Breathe di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.00 WIB.

(dtg/dtg)