Harun Yahya Simpan 69 Ribu Pil Kontrasepsi, Ngakunya Buat Perawatan Kulit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 06:30 WIB
Harun Yahya bersama pengikutnya (hurriyetdailynews.com) Foto: hurriyetdailynews.com
Jakarta -

Adnan Oktar atau yang juga dikenal sebagai Harun Yahya kini jadi pria paling kontroversial di dunia. Cendekiawan asal Turki ini merupakan pemimpin sekte kriminal yang dikenal punya banyak kekasih.

Harun Yahya selalu dikelilingi wanita cantik yang disebutnya 'kittens'. Seperti dikutip dari Nation World News, Harun Yahya memiliki lebih dari seribu kekasih. Saat mengamankan pria 64 tahun itu, polisi menemukan 69 ribu pil kontrasepsi di rumahnya.

Saat ditanya soal pil kontrasepsi itu, Harun Yahya berkilah. Ia menyebut bahwa dia menggunakan obat-obatan tersebut sebagai perawatan kulit untuk mengatasi alerginya.

Adnan Oktar alias Harun Yahya dihukum 1.075 tahun penjara atas kejahatan seksnya. Ia terbukti memperkosa para pengikutnya atau dikenal dengan sebutan 'kittens'.Adnan Oktar alias Harun Yahya dihukum 1.075 tahun penjara atas kejahatan seksnya. Ia terbukti memperkosa para pengikutnya atau dikenal dengan sebutan 'kittens'. Foto: Istimewa/Dok. A9 TV/Facebook via BBC Indonesia.

Senin (11/1/2021), pengadilan Istanbul memvonis Adnan Oktar dengan hukuman yang tidak tanggung-tanggung. Ia Dijatuhi hukuman selama 1.075 tahun.

Harun Yahya mendapat banyak dakwaan. Mulai dari mendirikan organisasi aliran sesat, spionase, kekerasan terhadap anak hingga pelecehan seksual.

Seorang wanita yang diketahui menjadi salah satu kittens mengungkapkan kehidupannya bersama sang pemimpin sekte kriminal itu. Wanita itu bernama Ceylan Ozgul yang mengisahkan bahwa hidupnya bersama Harun Yahya selama 20 tahun seperti dipenjara.

Untungnya, pada 2017 ia berhasil kabur. Dalam akun Instagramnya, wanita berambut pendek itu mengatakan bahwa dia diisolasi selama menghabiskan waktu di rumah besar milik Harun Yahya.

Ceylan Ozgul, salah satu anggota sekte Harun YahyaCeylan Ozgul, salah satu anggota sekte Harun Yahya Foto: dok. Instagram

"Apakah orang bisa dikatakan sebagai bebas jika mereka tidak diizinkan ke toko untuk belanja selama 20 tahun? Jika mereka tidak bisa pergi sendiri untuk beli obat di apotek? Jika mereka bahkan tidak tahu Lira Turki (mata uang Turki) bentuknya telah berubah sejak bertahun-tahun lalu? tulis Caylan di Instagramnya.

Ceylan membeberkan bagaimana Harun Yahya mengontrol dirinya dan kelompoknya selama berpuluh-puluh tahun. Ceylan bahkan tidak diizinkan untuk menentukan berat badannya atau gaya rambutnya sendiri selama 20 tahun.



Simak Video "Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Warga Inggris Datangi Kastil Windsor"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)