Profil 4 Pemain The Uncanny Counter, Drakor Rating Tinggi Tayang di Netflix

Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 19:00 WIB
Drama Korea The Uncanny Counter Pemain drama Korea The Uncanny Counter. Foto: Dok. OCN
Jakarta -

Drama Korea The Uncanny Counter kembali meraih rating tinggi sebesar 9 persen di episode terbarunya. Dilansir dari Nielsen Korea, tayangan episode 10 The Uncanny Counter pada Minggu (03/01/2021) berada pada peringkat kedua secara nasional. Bahkan sebelumnya, drama Korea yang diangkat dari web komik ini juga telah meraih rating 9.3 persen saat penayangan episode 8.

The Uncanny Counter tayang di OCN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Penonton Indonesia bisa menyaksikan drama Korea ini di Netflix pada pukul 20.30 WIB. Dengan jumlah 16 episode, The Uncanny Counter dijadwalkan akan tamat pada Minggu (24/01/2021) mendatang.

Sinopsis The Uncanny Counter mengisahkan empat pahlawan super pemburu roh jahat. Dikenal sebagai Counter, mereka datang ke bumi dengan menyamar sebagai pegawai di sebuah restoran mie. Hal itu mereka lakukan untuk menangkap roh jahat yang datang ke bumi untuk mendapatkan kehidupan abadi.

Setiap pemburu roh jahat ini memiliki kemampuan khusus. Kemampuan ini digunakan mereka untuk menangkap roh jahat yang mengincar jiwa dan tubuh manusia yang memiliki keinginan besar untuk membunuh.

Profil para pemain drama korea The Uncanny Counter yang sudah tayang hingga episode 10:

1. Jo Byung Gyu

Aktor muda ini tergolong sebagai wajah baru dalam drama Korea. Jo Byung Gyu lahir pada 23 April 1996 dan mengawali kariernya lewat drama Korea Who Are You: School 2015.

Pemain Drakor The Uncanny CounterPemain Drakor The Uncanny Counter Foto: Dok. OCN

Jo Byung Gyu sempat membintangi beberapa drakor populer seperti Sky Castle dan Hot Stove League. Ia merupakan lulusan jurusan akting Seoul Institute of The Arts.

Baru-baru ini, Jo Byung Gyu menggugah fotonya memamerkan trofi di akun Instagram @bk_arta. Pemain karakter So Mun dalam drakor The Uncanny Counter ini memenangkan kategori Best New Actor dalam ajang SBS Drama Awards ke-28.

2. Yoo Jun Sang

Yoo Jun Sang terbilang aktor senior dan telah membintangi lebih dari 40 judul drama korea. Aktingnya dalam drama korea My Husband Got a Family mencuri perhatian penonton, dibuktikan dengan rating tinggi sebesar 49.2 persen saat penayangan episode terakhir.

Pemain Drakor The Uncanny CounterPemain Drakor The Uncanny Counter Foto: Dok. OCN

Yoo Jun Sang lahir pada 28 November 1969 dan merupakan suami dari aktris Hong Eun Hee. Lulusan Universitas Dongguk ini merupakan sarjana teater dan film. Dia kemudian melanjutkan studinya hingga meraih gelar master seni teater.

Selain piawai berakting, pemain karakter Ga Mo Tak dalam drama Korea The Uncanny Counter ini juga memiliki bakat menyanyi. Yoo Jun Sang sempat merilis album Junes pada 2013 dan kerap tampil dalam panggung teater.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui profil pemain The Uncanny Counter lainnya.

3. Kim Se Jeong

Lahir pada 28 Agustus 1996, Kim Se Jeong mengawali kariernya sebagai kontestan ajang K-pop Star 2 sebelum membintangi drama Korea The Uncanny Counter. Kim Se Jeong menarik perhatian netizen Korea saat mengikuti ajang Produce 101 yang ditayangkan Mnet. Ia menjadi juara kedua dan berhasil debut dalam grup IOI pada 2016.

Pemain Drakor The Uncanny CounterPemain Drakor The Uncanny Counter Foto: Dok. OCN

Kim Se Jeong mengasah bakat aktingnya setelah menjadi cameo dalam web drama The Sound of Your Heart. Drama Korea School 2017 kemudian mengantarkannya pada berbagai penghargaan. Aktris 24 tahun itu memenangkan Best New Actress dari KBS Drama Awards ke-31 dan Popularity Actress Award dari The Seoul Award.

4. Yum Hye Ran

Wajah Yum Hye Ran pasti sudah familiar bagi para pecinta drama Korea. Ia telah membintangi sejumlah judul seperti Hospital Playlist, When the Camellia Blooms, dan Mystic Pop-up Bar.

Pemain Drakor The Uncanny CounterPemain Drakor The Uncanny Counter Foto: Dok. OCN

Melalui akting nya dalam When the Camellia Blooms, Yum Hye Ran memenangkan Best Supporting Actress dalam KBS Drama Awards. Selain itu, Yum Hye Ran juga menjadi Best Couple bersama Oh Jung Se yang populer di drama korea It's Okay Not to Be Okay.

Dalam drama Korea The Uncanny Counter, ia berperan sebagai Choo Mae Ok, yakni chef dari restoran Eonni's Noodles. Sebagai counter, dia memiliki kemampuan menyembuhkan.

Itulah empat pemain drama Korea The Uncanny Counter. Mana dari empat counter tersebut yang jadi favorit kamu?

(eny/eny)