Most Popular Sepekan: Ada 1.400 Foto Syur Selir Raja Thailand yang Bocor

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Des 2020 11:02 WIB
Thailands King Maha Vajiralongkorn and General Sineenat Wongvajirapakdi, the royal consort pose at the Grand Palace in Bangkok, Thailand,  in this undated handout photo obtained by Reuters August 27, 2019. Thailands King Maha Vajiralongkorn has stripped his newly named royal consort Sineenat of her titles and military ranks for being disloyal and conducting a rivalry with Queen Suthida, the palace said late on Monday.   Royal Household Bureau/Handout via REUTERS  ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. EDITORIAL USE ONLY. NO RESALES. NO ARCHIVE. Foto: Reuters
Jakarta -

Berita terpopuler di minggu ini adalah tentang sensasi selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi yang dikabarkan 1.400 foto syur dirinya bocor. Kini setelah sebelumnya foto-foto tersebut tak diungkap ke media, seorang aktivis anti kerajaan Thailand merilis foto-foto Sineenat yang diduga bagian dari 1.400 foto yang bocor tersebut.

Adalah aktivis anti kerajaan Thailand Pavin Chachavalpongpun yang mengaku memiliki ribuan foto syur termasuk penampilan tanpa busana selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi. Dia mengklaim ada seseorang yang tak dikenal mengiriminya foto-foto tersebut dalam sebuah kartu SD atau kartu memori pada Agustus 2020. Orang tak dikenal itu juga menyertakan sepucuk surat yang isinya mengklaim bahwa foto-foto itu dibajaknya dari SIneenat ponsel saat sang selir mendekam di penjara.

Kini Pavin Chachavalpongpun membocorkan sebagian dari 1.400 foto syur Sineenat kepada media Inggris MailOnline atau Daily Mail. Pavin mengaku melakukan hal itu karena ingin 'menunjukkan sisi lain dari monarki Thailand.'

"Selama ini monarki sudah hidup dengan imej yang baik sebagai bagian dari propaganda, ini untuk menunjukkan sisi lain dari monarki," kata Pavin.

Ada delapan foto yang dikirimkan Pavin untuk MailOnline. Dari delapan foto tersebut sebagian besar adalah foto selfie selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi dengan penampilan seksi. Hanya ada satu foto yang diduga Sineenat sedang berpose tanpa busana dalam foto yang dirilis ke media itu. Pada satu foto yang diduga tanpa busana tersebut tampak Sineenat berpose selfie duckface dengan memperlihatkan ketiaknya.

Pavin mengaku masih memiliki banyak foto seksi selir raja Thailand Sineenat. Dan ada banyak foto yang memperlihatkan sang selir benar-benar tampil tanpa busana. Namun dia memilih untuk tidak membocorkannya ke publik.

Foto-foto Sineenat ini diduga diambil antara tahun 2012 dan 2014. Sebagian besar foto tersebut kata Pavin adalah foto selfie. "Beberapa menunjukkan benar-benar tanpa busana dan menampilkan semuanya yang kamu bayangkan," kata Pavin.

Sang pengirim foto mengatakan pada Pavin dalam suratnya bahwa foto-foto syur selir raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi dibajak dari ponsel sang selir saat dia mendekam di penjara. Sineenat memang pernah masuk penjara dan dicopot gelarnya sebagai selir. Dia dituduh tidak setia pada monarki dan ingin menduduki posisi permaisuri yang saat ini dipegang oleh Ratu Suthida dimahkotai.

Sineenat dikembalikan kedudukannya sebagai selir raja Thailand baru pada Agustus 2020 ini. Bahkan setelah kembali menjadi selir, dia diboyong sang raja untuk 'karantina' di Jerman di tengah pandemi Corona menggila di Thailand beberapa waktu lalu.

Kini setelah Sineenat kembali jadi selir, skandal menerpanya. Ribuan foto syur dirinya bocor. Menurut Pavin bukan tanpa sebab pihak anti monarki baru merilis foto-foto seksi Sineenat sekarang. Dia menduga yang membocorkan foto tersebut adalah para pendukung Ratu Suthida



Simak Video "Fakta Selir Sensasional Raja Thailand: Foto Syur dan Ambisi Jadi Ratu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)