Sayang Ibu, Rapper Diddy Beri Kado Ultah Cek Senilai Rp 14,2 M

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Des 2020 14:28 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 25:  Sean Diddy Combs speaks onstage during the Pre-GRAMMY Gala and GRAMMY Salute to Industry Icons Honoring Sean Diddy Combs on January 25, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images for The Recording Academy) Rapper Diddy beri kado mahal untuk sang ibu. Foto: Gregg DeGuire/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Rapper Sean Combs atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Diddy sangat dekat dengan ibunya, Janice Combs. Kedekatan dan rasa sayang Diddy ditunjukkannya saat sang ibu berulangtahun.

Pada Senin (21/12/2020), Diddy menggelar pesta perayaan ulang tahun ibunya yang ke-80. Tak hanya mengadakan pesta, dia juga membanjiri Janice dengan banyak hadiah.

Anak Diddy, Justin, yang juga cucu Janice, memberikannya kado berupa kalung berlian. Lalu Diddy sendiri menghadiahkannya cek senilai USD 1 juta atau sekitar Rp 14,2 miliar.

Janice Combs, ibu Diddy alias Sean Combs.Janice Combs, ibu Diddy alias Sean Combs. Foto: Instagram/@diddy

Kado ulang tahun tak sampai di situ. Setelah memberikan cek, pria 51 tahun ini mengajaknya jalan-jalan untuk memperlihatkan kado lainnya. Sebuah mobil Bentley.

"Aku tidak percaya ini," seru Janice yang tampak kaget di video Instagram.

Diddy pun tidak hanya memberikan mobil. Tapi lengkap dengan supir yang siap membawa sang ibu tercinta kemanapun dia mau.

"Tambahan hadiah yang sangat penting: ada supirnya. Ibu tidak perlu khawatir. Cukup bilang ke supir ke mana tujuanmu. Mobilnya juga warna favorit Ibu," kata Diddy.

Ayah enam anak ini juga mengungkapkan kalau dia sangat suka pesta ulang tahun yang meriah.

"Saya suka pesta ulang tahun," pungkasnya.

(hst/hst)