Penampilan Madonna Pamer Bekas Luka Pada Tubuhnya di Medsos dengan Bangga

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 22 Des 2020 08:31 WIB
madonna Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Madonna baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan bekas luka pada tubuhnya di Instagram Story miliknya. Penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat itu dengan bangga memamerkan bekas luka di bagian kakinya.

Dalam unggahannya itu terlihat Madonna mengenakan tank top crop top berwarna hitam dan bawahan bikini berwarna senada. Dalam dua foto unggahan di Instagram Storynya terlihat jelas bekas luka di bagian paha dan kakinya.

Wanita berusia 62 tahun itu kemudian memberikan keterangan pada foto tersebut dengan menuliskan tagar '#recovery', '#cupping', '#beautifulscar'.

MadonnaMadonna Foto: Instagram/Madonna

Ini bukanlah kali pertama pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone itu memamerkan bekas lukanya. Seperti dikutip dari Page Six, pada bulan November dirinya sempat mengunggah foto yang memperlihatkan perban di pinggulnya.

"Madame X adalah penyintas #newmoon #miracles," tulis keterangan dalam unggahannya saat itu.

Sebelumnya Madonna juga sempat membatalkan konsernya di Miami setelah mengaku merasakan rasa sakit yang tidak bisa tergambarkan. Sebulan kemudian dirinya membatalkan konser lain dengan pemberitahuan 45 menit sebelum konser dimulai. Itu adalah pertunjukkan ke delapan yang dibatalkannya dari tur Madame X.

(vio/vio)