Ariana Grande Tunangan dengan Agen Real Estate, Pamer Cincin Berlian Besar

Hestianingsih - wolipop Senin, 21 Des 2020 07:40 WIB
Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez. Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez. Foto: Instagram/@arianagrande
Los Angeles -

Ariana Grande siap melepas masa lajangnya setelah beberapa kali mengalami kegagalan cinta. Pada Minggu (21/12/2020), pelantun lagu '7 Rings' ini memamerkan cincin tunangan yang melingkari jarinya di Instagram.

"Forever n then some," tulisnya pada caption foto.

Cincin tersebut bertatahkan berlian bentuk oval dan terdapat mutiara di sampingnya. Ukuran berliannya pun cukup besar.

Ariana Grande bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez, pria yang dikencaninya sejak Januari 2020. Seperti dikutip dari People, Dalton diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Dia bekerja sebagai agen real estate.

Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez.Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez. Foto: Instagram/@arianagrande

Manager Ariana Grande, Scooter Braun, mengucapkan selamat atas pertunangan penyanyi 27 tahun tersebut. Ucapan itu disampaikannya lewat komentar Instagram

"Selamat untuk dua orang luar biasa ini. Ari kami menyayangimu dan sangat bahagia untukmu. Dalton kamu pria yang beruntung," tulis Scooter.

Ucapan selamat juga datang dari Hailey Baldwin. "YAYYYYYY!!! Ikut bahagia untuk kalian," tulisnya.

Jalinan asmara Ariana Grande dengan Dalton memang sengaja tidak terlalu diumbar ke publik. Sejak berkencan, keduanya karantina diri di Los Angeles dan jarang keluar rumah, karena pandemi virus Corona.

Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez.Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez. Foto: Instagram/@arianagrande

Keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka dengan muncul bersama dalam video klip 'Stuck with U', di mana Ariana Grande berkolaborasi dengan Justin Bieber. Setelah itu Ari dan Dalton mulai mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pada Juni 2020.

"Ariana tidak mau mengumbar hubungan asmaranya lagi ke publik jadi dia mencoba diam-diam saja kali ini, tapi dia terlihat sangat bahagia dengan Dalton," ujar seorang sumber.

Sebelumnya Ariana Grande juga sempat bertunangan dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson. Namun hubungan mereka kandas Oktober 2018.

(hst/hst)