Pete Davidson Akan Hapus 100 Tatonya

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 19 Des 2020 10:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 31: Pete Davidson walks the runway during the Alexander Wang Collection 1 fashion show at Rockefeller Center on May 31, 2019 in New York City. (Photo by Mike Coppola/Getty Images) Foto: Mike Coppola/Getty Images)
Jakarta -

Komedian Pete Davidson diketahui punya lebih dari 100 tato. Tato seperti menjadi bagian dari hidupnya, tapi kini Pete memutuskan untuk menghapus gambar seni di tubuhnya itu.

Hal tersebut terungkap dalam tweet Mike McGranaghan seorang kritikus film yang baru bertemu dengan Pete secara virtual lewat acara sesi tanya jawab berkaitan dengan film The King of Staten Island.

"Baru saja datang ke sesi tanya jawab virtual dengan Judd Apatow (sutradara) dan para pemain THE KING OF STATEN ISLAND. Dan ada berita: Pete Davidson dalam proses menghilangkan semua tatonya!" tweet Mike.

Sejumlah orang skeptis bahwa mantan kekasih Ariana Grande tersebut menghapus tato di tubuhnya. Namun Mike menjelaskan ada alasan khusus Pete Davidson memilih menghapus tatonya.

"Dia bahkan menunjukkan tangannya, yang telah selesai (tatonya dihilangkan). Dia mengatakan butuh tiga sampai empat jam di kursi makeup untuk menutupi tato-tatonya, jadi akan lebih baik jika membakarnya (laser)," jelas Mike di-tweet lainnya.

Dalam wawancara bersama majalah Inked, Pete pernah mengungkapkan alasannya membuat tato secara berkala.

"Ini sebuah pelepasan. Saat aku merasa manik dan kecewa, kadang hanya ini yang bisa bekerja untukku," ucap Pete.

Pete Davidson punya lebih 100 tato. Ada tato bergambar unicorn, Hillary Clinton, bahkan dia pernah menuliskan inisial Ariana Grande di tubuhnya. Setelah putus, tato tersebut dihapusnya.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)