Selebgram Cantik Jadi Viral Setelah Membunuh dan Memutilasi Ibunya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 09:12 WIB
Anna Leikovic Foto: dok. Instagram
Moldova -

Anna Leikovic, selebgram yang berasal dari Republik Moldova menjadi tersangka utama atas kasus pembunuhan ibunya Praskovya Leikovic. Anna membunuh ibunya dengan cara yang sadis dan kejam.

Selebgram dengan followers mencapai 10 ribu itu menikam ibunya dengan pisau dapur. Kabarnya sang ibu setelah ditikam tidak langsung meninggal.

Ibunya yang sekarat meninggal dengan cara yang sadis. Anna membelah jantungnya. Kemudian dia mencungkil organ dalamnya seperti paru-paru dan usus.

Anna LeikovicAnna Leikovic Foto: dok. Instagram

Wanita 21 tahun yang merupakan mahasiswi kedokteran itu ditahan sehari setelah tewasnya sang bunda. Anna yang berada di pengadilan tampak menunjukkan perilaku aneh.

Dalam video yang beredar, dia berbaring di atas kursi kayu sambil membersihkan kuku sebelum memasuki ruang pengadilan. Tampak tidak ada penyesalan di wajahnya.

Saat salah satu jurnalis menanyakan apakah dia telah memutilasi ibunya, Anna hanya tertawa dan membalasnya dengan 'selamat tinggal.'

Ibu Anna, Praskovya pulang ke rumah setelah bekerja di Jerman. Sang ibu menduga bahwa putrinya kecanduan obat-obatan terlarang dan memintanya untuk melakukan perawatan ketergantungan, begitu menurut pamannya.

"Praskovya sangat menyayangi anaknya, dan dia menghabiskan banyak waktu sebisa mungkin," ujar pamannya, seperti dikutip dari News Au.

"Membutuhkan waktu dua jam bagi polisi untuk mengetahui bahwa Anna adalah tersangka utamanya. Aku bahkan tidak bisa membayangkan ini," tambah sang paman.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)