Di Balik Pamer Hidup Mewah, Influencer Glamour Ini Ungkap Kesedihannya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Des 2020 15:36 WIB
Stina Sanders Foto: Instagram
Jakarta -

Melihat kehidupan glamour nan mewah dari influencer bernama Stina Sanders mungkin bisa membuat orang lain jadi iri. Namun, di balik kehidupan jetset Stina Sanders dia menyimpan kegalauannya.

"70 ribu followersku sering melihatku minum champagne di yach dan mengendarai mobil mewah, apapun dari Mercedes Benz atau Porsche," ucap Stina yang menuliskan curhatannya di The Sun.

"Aku juga anggota dari Soho House, favorit selebriti seperti Holly Willoughby dan Meghan Markle, dan tahun lalu, aku liburan 16 kali ke Ibiza, Prancis Selatan, Dubai, Miami dan masih banyak lagi," tambahnya.

Stina SandersStina Sanders Foto: Instagram

Kehidupan yang terlihat sempurna itu nyatanya tidak sepenuhnya menyenangkan. Ada satu hal yang ditutupi Stina selama ini. Stina mengaku merasa sangat kesepian.

"Secara sadar aku tidak ingin terlihat seperti korban, aku menutupi pikiran gelapku dari banyak orang," ucapnya.

Selama beberapa tahun, Stina mengaku mencoba menguatkan diri bahwa kesendiriannya akan membentuknya menjadi pribadi yang lebih mandiri. Namun tak dapat ia pungkiri bahwa menjadi sendiri membuatnya merasa kesepian.

"Aku mencoba meyakinkan diri bahwa aku lebih baik sendirinya dan mencoba membuktikan kepada diriku bahwa aku kuat dan mandiri. Aku bahkan melarang diriku untuk berkencan dan melakukan liburan sendiri. Aku naik kuda di gunung dan berpesta sampai jam 9 malam," urainya.

"Aku merasa senang, namun ketika kembali ke rumah aku merasa sedih karena tidak ada orang yang bisa mengenang dan tertawa bersama saat aku jatuh dari kuda," ungkapnya lagi

Stina mengaku bahwa di tengah lockdown di Inggris saat ini, ia pun semakin merasa kesepian. Namun wanita 29 tahun itu memilih untuk melaluinya sendiri.

"Sendirian kali ini telah membuktikan bahwa aku tidak membutuhkan siapapun untuk membantu saya melalui masa-masa kesepian dalam hidup, bahkan selama pandemi," tutur Stina.



Simak Video "Penanganan Khusus Masalah Cinlok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)