Laporan Baru Tentang Sidang Cerai Song Hye Kyo & Song Joong Ki, Cuma 5 Menit

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 05 Des 2020 11:00 WIB
Song Song Couple Foto: Instagram
Jakarta -

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah lama berpisah. Namun hingga saat ini perceraiannya masih diperbincangkan. Terlebih belakangan gosip-gosip mengenai mengenai detail perpisahan mereka baru terkuak. Kini beredar kabar tentang mediasi sidang cerai keduanya. Dikatakan jika proses tersebut hanya berlangsung selama lima menit yang mana sangatlah sebentar.

Laporan terbaru menyebutkan sesi mediasi dalam sidang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya berlangsung lima menit. Artinya dalam waktu singkat itu mereka sudah dinyatakan bercerai secara resmi.

Hakim Jang Jin Young dari Pengadilan Keluarga Seoul yang memimpin mediasi mengatakan jika pengacara kedua belah pihak sudah menyiapkan kesepakatan perceraian yang lengkap. Karenanya, sesi mediasi bisa berjalan cepat. Sebelumnya agensi Song Hye Kyo pun telah menyebutkan jika tidak ada pembagian harta dalam perceraian mereka.

Pengacara perceraian mengatakan jika waktu tersebut tergolong sangat cepat dari kebanyakan kasus. Meski mereka dianggap kaya dan terkenal, hal tersebut tidak seharusnya mempengaruhi proses perceraian. Namun sumber mengatakan jika keduanya memang ingin sidang mereka secepat mungkin. Terlebih mengetahui hal itu akan menjadi perbincangan publik.

"Kecuali itu adalah kasus yang sangat penting, sidang tidak dilakukan saat rehat. Walaupun perceraian Song-Song couple sangat jadi perbincangan, itu tidak dikualifikasi sebagai kasus penting.

Jika mereka tidak menyelesaikan prosedur dengan cepat, itu akan diundur berminggu-minggu. Itu mungkin alasan mereka ingin menyelesaikannya dengan cepat," kata sumber dari dunia hukum dilansir Korea Boo.

Sebelumnya, dilaporkan pula jika Song Joong Ki mendaftarkan perceraian tanpa diketahui Song Hye Kyo. Ayah Song Joong Ki bahkan diberitakan sempat berbicara bahwa penyebab perpisahan mereka adalah kesalahannya dan anaknya.

(ami/ami)