Pria 23 Tahun Nikahi Nenek 76 Tahun, Pasangan Ini Kini Bikin Konten Sensual

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 17:36 WIB
Gary Hardwick & Almeda Foto: Instagram
Jakarta -

Pria 23 tahun bernama Gary Hardwick mengaku sangat mencintai istrinya Almeda yang usianya jauh lebih tua darinya. Gary kini telah menjalani pernikahan dengan nenek 76 tahun selama lima tahun ini.

Ya, saat menikahi Almeda usia Gary masih 17 tahun. Cinta pada pandangan pertama, begitu Gary mengungkapkan perasaannya dengan nenek enam cucu itu yang bertemu di pemakaman putra Almeda.

Gary mengungkapkan bahwa kehidupan seks dengan Almeda sangat memuaskan. Gary selalu memuji dan memuja sang istri yang usianya lebih tua 53 tahun itu.

"Sangat luar biasa, melampaui mimpi terliarku. Dia benar-benar wanita impianku dan sisi fisik dari hubungan kami sangat baik," ucap Gary, seperti dikutip dari Daily Star.

Kini, pasangan itu membuat hal tidak terduga. Mereka merilis konten sensual di platform OnlyFans. Gary ingin memperlihatkan pada dunia betapa romantis dan bergairahnya sang istri yang kerap dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Kami memiliki konten eksplisit di OnlyFans. Kami telah mencapai 10% teratas dalam seminggu ini," aku Gary.

Almeda mengaku bahwa dia selama ini tidak pernah tertarik dengan pria muda. Namun, Gary hadir dan membawa cinta yang besar untuknya.

"Aku tidak pernah melirik pria muda, tapi Gary hadir. Aku tahu bahwa dia adalah pria satu-satunya di hidupku," ungkap Almeda.



Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)