Cerita Selebgram Digerebek Polisi Saat Ajak Followers Threesome

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 28 Nov 2020 07:00 WIB
Miss Pun, selebgram Hong Kong Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Polisi mengamankan artis inisial ST dan selebgram inisial MA di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara, atas dugaan terlibat dalam kasus prostitusi online. Keduanya digerebek saat melakukan threesome dengan seorang pria.

Threesome dengan dua wanita menjadi salah satu fantasi pria. Tak heran jika banyak pria hidung belang atau bahkan pelaku kejahatan seks rela membayar mahal demi mewujudkan fantasi seks tersebut.

Seperti yang dialami pria hidung belang ini yang dikerjai seorang selebgram Hong Kong. Namun mirisnya, sang selebgram malah berakhir digerebek dan ditangkap polisi akibat mengajak pria hidung belang yang merupakan followers atau pengikutnya di Instagram.

Pada Juni 2020, kasus selebgram Hong Kong dengan nama Miss Pun sempat menjadi atensi di negaranya. Penyebabnya Miss Pun ditangkap pihak kepolisian setelah mengajak pria yang merupakan followers atau pengikutnya di Instagram itu untuk threesome.

Kenyataannya, Miss Pun tak benar-benar threesome dengan pria tersebut. Namun dia mengerjai sang pria yang menurutnya kerap mengirimkan pesan nakal dan melecehkannya.

Miss Pun mengaku dia sengaja mengajak pria tersebut threesome. Mereka pun sepakat bertemu di sebuah hotel di Hong Kong. Miss Pun datang ditemani seorang temannya sesama selebgram bernama Emilia Wong.

Seperti dikutip dari The Standard, Miss Pun dengan sengaja memvideokan momen dia mengerjai pria yang diajaknya threesome itu. Rekaman video itu pun diunggahnya ke Instagram namun kemudian dihapus setelah kasusnya diusut kepolisian.

Dalam rekaman video yang pada akhirnya beredar di internet itu terlihat Miss Pun dan temannya sesama selebgram Emilia Wong memasuki kamar hotel bersama seorang juru kamera dan si pria hidung belang.

Miss Pun kemudian meminta si pria untuk melepas busananya. Dalam kondisi direkam, si pria melucuti pakaiannya hingga hanya tersisa celana dalamnya saja.

"Kamu harus telanjang jika mau syuting film porno. Kamu lepas bajumu, aku juga lepas sesuatu," begitu kata Miss Pun.

Video rekaman juga memperlihatkan momen si pria menjilat salah satu alas kaki Miss Pun. Selebgram dengan followers hampir 170 ribu itu melakukan live streaming aksi pria tersebut di Instagramnya..

Video live streaming di Instagram Miss Pun kemudian berakhir setelah polisi yang tidak berseragam tiba-tiba masuk ke dalam kamar hotel di kawasan Yau Ma Tei, Hong Kong. Pihak kepolisian menangkap Miss Pun dan teman-temannya atas kasus memperlihatkan kesusilaan di publik. Pada akhirnya Miss Pun, teman selebgramnya dan sang juru kamera bebas setelah membayar jaminan.

Miss Pun yang kini sudah menghapus akun Instagramnya sempat mengungkapkan kekesalannya atas penangkapan yang dilakukan terhadap dirinya. Menurutnya apa yang dilakukannya yaitu mengajak pria hidung belang itu untuk threesome namun tak benar-benar dilakukannya bertujuan untuk 'menghukum' jenis pria seperti itu yang banyak ditemuinya di media sosial. Miss Pun menegaskan si pria berkali-kali melakukan pelecehan seks secara online padanya, dengan mengiriminnya foto alat kelamin.

Setelah kejadian ini, Miss Pun kini tak lagi eksis di media sosial. Dia mengaku meninggalkan perannya sebagai influencer.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)