Melihat Hobi Gowes Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK

Rosmha Widiyani - wolipop Rabu, 25 Nov 2020 13:15 WIB
Edhy Prabowo Korupsi, Tengelamkan Foto: tim detikcom/Melihat Hobi Gowes Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK
Jakarta -

Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK terkait ekspor benih lobster atau benur pada Rabu (25/11/2020). Politisi Partai Gerindra tersebut aktif di sosial media, salah satunya Instagram di akun edhy.prabowo.

Di akun centang biru tersebut, Menteri KKP Edhy Prabowo mengunggah kegiatan selama menjadi orang nomor satu di KKP dan hobinya. Dilihat detikcom, Menteri KKP Edhy Prabowo ternyata hobi bersepeda bersama para kolega.

Dalam akun Instagramnya ada empat unggahan foto yang memperlihatkan Menteri KKP Edhy Prabowo sedang bersepeda. Unggahan paling baru pada 6 November 2020 memperlihatkan Edhy sedang bersepeda di Palembang, Sumatera Selatan.

"Bersepeda keliling Kota Palembang. Lanjut bulutangkis bersama kolega. Jangan sedih jangan bimbang. Selalu bahagia agar imun tetap terjaga. Apo kabar Wong Kito Galo...?" tulis Edhy.

[Gambas:Instagram]

Unggahan Menteri KKP Edhy Prabowo tersebut diberi tagar #MenteriEdhy, #gowes, #palembang, dan #wongkitogalo. Postingan delapan foto tersebut mendapat 10.620 like.

Menteri KKP Edhy Prabowo juga mengunggah foto sedang bersepeda di Bali pada 1 November 2020. Postingan enam foto tersebut mendapat 1.596 like dengan tagar #MenteriEdhy, #gowes, #baliindonesia, #lawancovid19.

"Senang sekali bisa bersepeda sejauh 37 kilometer dari Nusa Dua sampai Pura Agung Tanah Lot. Menghirup udara segar sambil menikmati panorama dan kuliner Bali yang lezat. Semoga pariwisata Pulau Dewata segera menggeliat lagi," tulis Edhy.

Di postingan tersebut, Menteri KKP Edhy Prabowo juga mengucapkan selamat berakhir pekan untuk para netizen. Dia mengingatkan untuk selalu berolahraga dan makan ikan agar tetap sehat.

[Gambas:Instagram]

Rute bersepeda lain yang diunggah Menteri KKP Edhy Prabowo dalam Instagram adalah Soreang hingga Ciwidey, Jawa Barat. Dalam postingan tersebut, Edhy mengingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Bersepeda dari Soreang ke Ciwidey sambil menghirup pemandangan alam dan menghirup udara segar. Rutenya memang enggak sejauh dulu, tapi semangat sehatnya tetap sama. Salam sehat, selalu patuhi protokol kesehatan...," tulis Edhy.

[Gambas:Instagram]



Unggahan lain adalah Menteri KKP Edhy Prabowo sedang bersepeda di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Postingan pada 18 Oktober 2020 terdiri atas enam foto yang mendapat 1.744 like.

[Gambas:Instagram]

(row/erd)