V BTS Ngaku Pernah Dibully, Diberi Alamat Palsu ke Pesta Ultah Teman

Hestianingsih - wolipop Senin, 16 Nov 2020 11:07 WIB
Pesona V BTS yang Gantengnya Selangit V BTS. Foto: dok. Instagram/Twitter BTS
Jakarta -

Jadi salah satu superstar dunia, siapa sangka V BTS juga pernah mengalami masa suram. Saat remaja dia jadi korban bully dan dibohongi teman-temannya.

Pria 24 tahun ini bercerita pernah diundang untuk datang ke pesta ulang tahun seorang teman. Namun V BTS ternyata dikerjai dan menuju ke tempat yang salah alamat.

Salah satu teman dengan sengaja memberikannya alamat yang salah hingga pria dengan nama asli Kim Taehyung itu datang ke tempat lain. Parahnya lagi, tempat itu dia menunggu hingga tiga jam.

"Aku tidak tahu kemana harus pergi, jadi aku menunggu di luar selama tiga jam dengan voucher undangan sembari mencari tahu kemana aku harus pergi," tutur V BTS atau Kim Taehyung, seperti dikutip dari Koreaboo.

Pesona V BTS yang Gantengnya SelangitV BTS Foto: dok. Instagram/Twitter BTS

V BTS akhirnya menemukan tempat di mana pesta ulang tahun itu digelar. Dia pun memberikan kado.

"Aku ke sana dan memberinya hadiah dan berkata, 'Sudah waktunya saya pulang, jadi saya pamit'. Kemudian perg. Aku ingat menangis kencang sekali saat itu dan pulang ke rumah," kata V BTS.

Dia kemudian mengungkapkan kalau teman yang memberinya alamat palsu itu iri pada. Temanya itu pun telah mengakuinya. Alih-alih dendam, V BTS justru memaafkan perlakuan temannya itu.



Simak Video "Giliran 'Sweet Night' V BTS Salip Rekor Adele di iTunes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)