Johnny Depp Kalah Soal Berita KDRT Amber Heard, Ini 6 Faktanya

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 11:35 WIB
Johnny Depp kalah melawan The Sun atas berita KDRT pada Amber Heard. Foto: Getty Images/Tristan Fewings Johnny Depp kalah melawan The Sun atas berita KDRT pada Amber Heard. Foto: Getty Images/Tristan Fewings

4. Johnny Depp Temukan Feses di Kasur

Dalam dokumen pengadilan gugatan Johnny Depp vs The Sun disebutkan ada insiden feses di kasur milik Johnny dan Amber pada 2016. "Depp yang pada akhirnya meminta waktu dalam hubungan, sebagian besar karena perilaku Amber Heard dan teman-temannya setelah ulangtahunnya di Apartemen mereka pada 2016," ujar pengacara dalam argumen pembukaan.

Saksi menyebut bahwa Johnny Depp menemukan kotoran manusia di tempat tidurnya. Setelah menemukan feses, Johnny memutuskan untuk bercerai.

"Saya memutuskan untuk menceraikan Heard hari itu juga," tegas bintang film The Lone Ranger itu.

5. Rekaman Pertengkaran Johnny Depp dan Amber Heard

Dalam sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp yang dilakukan Amber Heard di Inggris, 20 Juli 2020, rekaman pertengkaran antara mantan pasangan suami istri itu diungkap oleh pihak sang aktor. Dari rekaman itu terdengar bahwa Johnny Depp menyebut Amber Heard menonjoknya.

LONDON, ENGLAND - JULY 07: Johnny Depp arrives at The Royal Courts of Justice on the Strand on July 7, 2020 in London, England. Hollywood actor Johnny Depp is taking News Group Newspapers, publishers of The Sun, to court over allegations that he was violent towards his ex-wife, Amber Heard, 34. (Photo by Chris J Ratcliffe/Getty Images)Johnny Depp kalah melawan The Sun atas berita KDRT pada Amber Heard. Foto: Getty Images/Chris J Ratcliffe

Dan rekaman juga mengungkap Amber Heard mengakui dirinya memukul mantan suaminya itu. Bahkan Amber berkali-kali mengatakan bahwa dia memukul Depp yang disebutnya sebagai f-king baby.

"Aku minta maaf aku tidak memukulmu di wajah dengan pukulan yang benar, tapi aku memukulmu, bukan menonjok," katanya.

Setelah rekaman suaranya dengan Johnny Depp tengah bertengkar di pengadilan, Amber Heard yang diminta memberikan jawaban mengaku apa yang dilakukannya adalah pembelaan diri. "Saat aku merasa hidupku terancam, aku mencoba melindungi diriku, dan itu terjadi bertahun-tahun dalam hubungan ini, bertahun-tahun dalam kekerasan," kata bintang film Aquaman itu.

6. Johnny Depp Kalah Melawan The Sun

Sidang gugatan Johnny Depp terhadap The Sun selesai setelah 16 hari persidangan digelar. Pada 2 November 2020, majelis hakim yaitu Andrew Nicol membacakan hasil keputusannya.

Dalam keputusannya, Andrew mengatakan NGN (perusahaan media yang menaungi The Sun) telah membuktikan bahwa apa yang mereka tulis di artikel mengenai Johnny Depp adalah kenyataan. Dalam persidangan putusan itu, Pengadilan Tinggi Inggris memutuskan membela tabloid The Sun dan menolak semua tuduhan Depp.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)