Ratu Kecantikan Miss America Meninggal karena Cedera Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 18:10 WIB
Leanza Cornett Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ratu kecantikan yang memenangkan Miss America tahun 1993 dikabarkan meninggal dunia. Miss America bernama Leanza Cornett meninggal karena cedera kepala.

Leanza Cornett telah dikonfirmasi bahwa meninggal pada Rabu (28/10/2020) di usia 49 tahun. Organisasi Miss America menyebarkan berita meninggalnya Leanza lewat Facebook.

"Leanza memiliki jiwa yang indah dan terang dan tawanya menular. Kami tahu bahwa dia sangat berarti untuk banyak orang, termasuk kamu. Kami sangat hancur dengan kehilangan yang tiba-tiba ini. Kami turut berduka cita untuk keluarga dan teman dekatnya atas kehilangan mereka," ungkap organisasi Miss America.

Seorang sumber melaporkan bahwa sang ratu kecantikan mengalami cedera kepala yang tidak dijelaskan lebih lanjut. Leanza menghembuskan napas terakhir setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Lewat Facebook fan page Leanza, diklaim bahwa ia mengalami cedera otak tanggal 12 Oktober. Di tanggal 18, ada unggahan yang memaparkan tentang kondisi Leanza kala itu.

"Dia mengalami pukulan hebat di bagian belakang kepalanya. Operasi yang dilakukan pada hari Selasa untuk menghentikan pendarahan di otaknya. Saat ini masih ada pendarahan dan pembengkakan yang terus terjadi," begitu bunyi tulisan di fan page Leanza Circle.

Kamis siang (28/10/2020), akun fan page itu mengabarkan bahwa nyawa Leanza tidak bisa lagi tertolong. "Aku di sini untuk kalian mengetahui bahwa Leanza telah meninggal siang ini. Dia sangat dicintai. Aku tidak bisa menulis banyak saat ini. Hatiku hancur."



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)