Hidup Ilmuwan Cantik yang Juga Model Berakhir Tragis karena Utang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 18:01 WIB
Ekaterina Antontseva Ekaterina Antontseva (Foto: YouTube/Schengen Story News)
St. Petersburg -

Nasib malang menimpa seorang perempuan Rusia yang berprofesi sebagai ilmuwan. Ekaterina Antontseva, demikian namanya, tewas di apartemennya dengan kondisi yang naas.

Ekaterina Antontseva merupakan dosen dan ahli biokimia di St. Petersburg Technological Institute, St. Petersburg, Rusia. Berperawakan menarik, perempuan 34 tahun ini juga diketahui mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model.

Menurut laporan The Sun, Selasa (27/10/2020), Ekaterina ditemukan tanpa busana dan sudah tak bernyawa oleh kekasihnya, seorang pebisnis konstruksi, sepulang dari perjalanan dinas.

Dari hasil investigasi, pihak berwajib menyimpulkan korban meninggal sejak seminggu lalu karena dicekik. Tragisnya, salah satu jari tangan Ekaterina terpisah dari tubuhnya.

Polisi sudah mengamankan seorang pria 36 tahun yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis tersebut. Pria tersebut terindentifikasi bernama Artyom, seorang gamer komputer fanatik.

Dugaan sementara, ia membunuh korban karena masalah uang. Mereka diyakini terlibat pertengkaran besar setelah Ekaterina menagih pembayaran utang ke Artyom.

Sakit hati, pelaku menghabisi nyawa korban. Ia juga diduga mengamputasi jari korban untuk membuka akses ponsel untuk menghapus sejumlah pesan.

Tragedi tersebut lantas meninggalkan duka bagi para kolega Ekaterina. "Kami semua mencintai dan menghormatinya. Sungguh berat membahas peristiwa ini karena benar-benar tak terduga," kata Dr. Mark Shamtsyan, pimpinan Ekaterina di kampus.

Ia mengenang Ekaterina sebagai sosok pekerja keras dan dosen yang mengayomi bagi mahasiswa.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)