Viral Lukisan Keren Guru yang Gambar BTS Pakai Kapur di Papan Tulis

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 13:00 WIB
Hamacream Foto: Instagram @hamacream
Jakarta -

Seorang guru dan seniman asal Jepang telah lama memukau netizen dengan kemampuannya menggambar. Pria bernama Hirotaka Hamasaki atau Hamacream tersebut jago melukis dengan alat dan sarana yang tak biasa yakni kapur dan papan tulis. Baru-baru ini, ia pun bikin potret BTS yang jadi viral di kalangan para Army (fans BTS).

Hamacream dikenal sebagai guru SMA dan desainer grafis yang sering mengunggah karya-karyanya sejak beberapa hari lalu. Salah satu karya terbarunya yang jadi viral adalah gambar BTS berikut ini. Pria tersebut mengaku menggambarnya setelah mendapat request dari salah seorang murid.



Hingga berita ini dibuat gambar yang diunggah di Twitter tersebut telah disukai lebih dari 156 ribu kali dan dibagikan lebih dari 49 ribu kali. Di kolom komentar, banyak penggemar memuji gambar ketujuh personel pelantun 'Dynamite' tersebut. Mereka terkejut karena gambarnya seperti sesuatu yang diambil dengan kamera atau paling tidak dibuat dengan komputer.

"Karya yang mengagumkan. Aku berharap papan tulis tersebut diganti tapi karya seninya masih tetap ada," "Jadi guruku saja," "Mereka pasti murid favorit kamu. Aku menyukai ini," tulis mereka.

Hirotaka Hamasaki punya kemampuan untuk membuat gambar yang hidup meski dilakukan di papan tulis dan menggunakan kapur. Sebelum BTS, pria tersebut juga pernah melukis orang, karakter, bahkan lukisan terkenal dan membuat banyak orang kagum. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah ketika membuat poster film Jepang 'Your Name' berwarna.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)