Atlet Voli Cantik 'Kabur' Setelah Gagal Menang Miss Universe Filipina 2020

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 26 Okt 2020 13:10 WIB
Michele Gumabao Foto: Instagram @gumabaomichele/Michele Gumabao, Runner up ke-2 Miss Universe Filipina 2020
Manila -

Wanita cantik Filipina bernama Michele Gumabao ini dikenal sebagai atlet voli di negaranya. Mengikuti ajang Miss Universe Filipina 2020, Michele gagal menang. Dia pun dikabarkan 'kabur' setelah malam final karena tak sanggup menghadapi kekalahan.

Michele Gumabao mengikuti kontes Miss Universe Filipina 2020 dengan menjadi wakil dari Kota Quezon. Pada malam grand final Miss Universe Filipina 2020 yang digelar Minggu (25/10/2020) di Baguio Country Club, Filipina, Michele sukses melenggang ke babak top 3.

Sayangnya Michele berakhir hanya sebagai runner up kedua Miss Universe Filipina 2020. Pemenang Miss Universe Filipina 2020 adalah Rubiya Mateo dan runner up pertama adalah Maria Ysabella Ysmael Martinez.

Setelah malam grand final itu, Michele Gumabao dikabarkan tak memperlihatkan batang hidungnya. Dia disebut-sebut langsung meninggalkan lokasi acara Miss Universe Filipina 2020 setelah gagal menjadi juara.

Michele GumabaoMichele Gumabao Foto: Instagram @gumabaomichele

Menjawab berbagai pertanyaan orang mengenai ketidakhadirannya di Baguio Country Club, Michele memberikan klarifikasi melalui media sosialnya. Dalam unggahan di Facebook, wanita 28 tahun itu mengakui dia memang meninggalkan lokasi acara tidak lama setelah malam grand final Miss Universe 2020.

"Aku tahu siapa yang menang semalam. Aku berusaha ke acara pesta tapi semua orang terus bertanya kepadaku apa yang terjadi, semua pelukan itu, tatapan itu, aku tidak bisa menghadapinya," ujar Michele Gumabao menjelaskan alasannya 'kabur' dari lokasi final Miss Universe 2020.

Michele GumabaoMichele Gumabao Foto: Instagram @gumabaomichele

"Aku tidak bisa mengatasi kekalahanku hahahaha. Aku tidak bisa menghadapi orang-orang yang terus bertanya kenapa kenapa kenapa. Aku berbagi hal ini kepada kalian karena kalian berhak tau cerita dari sisiku. Kita tidak harus membela siapapun. Aku sudah melakukan yang terbaik dan tidak memiliki penyesalan," demikian pernyataan Michele Gumabao di akun Facebook kursus kontes kecantikan Aces & Queens yang menaunginya.

Dalam dunia kontes kecantikan sosok Michele Gumabao bukan orang baru. Wanita dengan tinggi 177 cm ini pernah menjadi juara kontes kecantikan Binibining Pilipinas pada 2018.

Michele populer sebagai atlet voli. Saat ini dia merupakan camp director untuk klub voli Alaska Volleyball Powercamp. Dia pernah menjadi co-kapten tim voli Universitas De La Salle dan tim Lady Spikers.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)