Momen Dramatis Model Seksi Bela Diri Saat Pencuri Bersenjata Masuk ke Rumah

Pool - wolipop Senin, 26 Okt 2020 09:25 WIB
Ansley Pacheco Foto: Instagram/Ansley Pacheco
Jakarta -

Seorang model seksi jadi perbincangan karena keberaniannya melawan pencuri yang masuk ke rumahnya. Tertangkap kamera CCTV, banyak orang kagum dengan cara wanita tersebut melindungi dirinya dan keluarganya. Wanita bernama Ansley Pacheco tersebut tampak menodongkan pistol pada dua pencuri yang juga bersenjata.

Sebuah pemandangan dramatis tertangkap dalam foto dan video CCTV yang beredar di mana Ansley Pacheco berusaha melindungi anak dan suaminya dari pencuri. Dilansir Daily Star, Ashley sedang berada di kamar bersama anaknya yang berusia tujuh tahun selagi dua pencuri masuk ke rumah. Sasaran pertama para perampok adalah sang suami bersama teman-temannya di ruang tamu yang diminta untuk menunduk selama mereka mencari barang-barang berharga.

Ansley PachecoAnsley Pacheco Foto: Instagram/Ansley Pacheco

Dalam video lain, tampak Ansley yang sepertinya sudah mendengar ada orang tidak dikenal yang ingin menyerang keluarga mereka langsung mengambil inisiatif. Wanita 26 tahun itu tampak mengambil pistol lalu berdiri di depan pintu. Ketika para pencuri masuk ia pun meminta agar mereka tidak menembaknya. "Jangan menembakku, anakku ada di sini,"

Beberapa saat kemudian, terdengar bunyi tembakan yang diarahkan pada model Onlyfans tersebut tapi mengenai tempat tidur, lemari, dan televisi. Kemudian pencuri terlihat membawa orang yang terluka ke ruangan tersebut. Setelah itu, mereka kabur dari rumah Ansley ketika sudah berhasil mengambil perhiasan dan jam mahal dari rumah.

Ansley PachecoAnsley Pacheco Foto: Instagram/Ansley Pacheco

Kepada media lokal, Ansley pun mengungkap aksi beraninya. "Ketika aku sedang di kamar mandi, aku mulai mendengar keributan, aku mendengar, 'Tunduk, tunduk, berikan aku semua yang kamu punya'. Aku pergi ke laci, mengambil pistol dan membuka pintu. Aku bertatapan dengan mereka. Dia meminta aku menurunkan senjata. Aku menggeleng kepala,"

Ansley PachecoAnsley Pacheco Foto: Instagram/Ansley Pacheco

"Mereka bisa saja membunuhku, mereka bisa saja membunuh anakku. Mereka menembak tepat di atas kepalanya. Mereka tidak peduli," lanjut Ansley. "Aku tahu aku harus melakukan sesuatu dan insting pertamaku adalah mengambil pistol dan membela suami dan anakku," ungkapnya mengenai peristiwa perampokan yang tidak memakan korban tersebut.

(ami/ami)