Mengejutkan, Wanita Cantik & Bergaya Hidup Mewah Ini Ternyata Pengedar Narkoba

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 16:00 WIB
Stephanie Nelson Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wanita cantik ini jadi sorotan setelah ditangkap pihak kepolisian. Bernama Stephanie Nelson yang punya gaya hidup mewah, ternyata seorang pengedar narkoba.

Stephanie Nelson ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan memiliki kokain senilai 1,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 28 miliar. Gaya hidup mewahnya selama ini ternyata dari mengedarkan narkoba.

Di foto Instagram yang kini akunnya telah dihapus itu, Stephanie menunjukkan gaya mewahnya. Stephanie memamerkan liburan ke berbagai belahan dunia serta menggunakan barang-barang mewah.

Wanita 30 tahun itu memiliki klinik kecantikan. Tapi nyatanya, klinik kecantikan tersebut hanyalah sebuah kedok. Stephanie mengakui bahwa ia memiliki banyak uang dari menjadi pengedar narkoba.

"Menjadi pengedar narkoba adalah paspor Nelson untuk bisa menikmati gaya hidup kelas atas seperti sebuah rumah di Chesire, dan liburan eksotis di seluruh dunia. Tetapi risikonya sangat tinggi dan sekarang dia berada di balik jeruji besi. Kami yakin dia telah enam tahun bersama obat terlarang tersebut" ujar Adam Warnock, pihak kepolisian.

Gaya hidup mewah pengusaha cantik itu tiba-tiba berakhir ketika dia tertangkap dengan 15kg kokain. Canggihnya, Stephanie menyembunyikan barang haram itu di lapisan paling bawah sepatunya.

Pada 10 Juni tahun ini, ibu satu anak yang sedang hamil itu diintai tengah mengendarai mobil. Di tempat parkir, dia bertemu dengan rekannya John Markham yang menyerahkan dua koper hitam berisi obat terlarang. Setelah ketahuan memiliki dan mengederkan narkoba sebanyak 15 kg, Stephanie langsung dinyatakan bersalah.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)