Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro, Benarkan Dulu Selingkuh

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 17:44 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Foto: Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)
Jakarta -

Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah menikah selama 11 tahun. Hubungan Mieke Amalia dan Tora Sudiro sempat menjadi sensasi karena dugaan perselingkuhan.

Untuk pertama kalinya, Mieke Amalia mengakui bahwa dia dan Tora dulunya menjalani hubungan perselingkuhan. Dalam Youtube 3Second TV, Mieke tampak tidak ragu mengakuinya hingga kini kisah cintanya kembali diingat oleh publik.

"Tahun ini Insya Allah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita berapa? Kumpul kebonya aja berapa?, ngumpet-ngumpetnya kita berapa. Samenleven (kumpul kebo) kagak ketahuan, lo bayangin, nggak? Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya aja sudah dua tahun sendiri tuh," ungkap Mieke kepada Soleh Solihun sebagai host di 3Second TV.

Tora Sudiro dan Mieke AmaliaTora Sudiro dan Mieke Amalia Foto: Palevi/ detikHOT

Bagaimana perjalanan cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro dari sebelum menikah hingga kini? Berikut ini paparannya:

1. Cinta Lokasi


Mieke Amalia dan Tora Sudiro saling mengenal karena sama-sama bermain di program situasi komedi Extravaganza di 2004. Saat itu sudah ada desas-desus yang menyebut bahwa keduanya ada hubungan spesial.

Saat itu, Mieke Amalia sudah memiliki suami bernama Hendra Wijaya. Sementara Tora, masih berstatus suami dari Anggraini Kadiman.

2. Digerebek di Hotel


Di 2007, Mieke Amalia dan Tora Sudiro pernah digerebek di hotel Topaz, Bandung oleh Anggraini. Santer terdengar bahwa Tora saat itu ditarik keluar oleh mertuanya saat itu dan disaksikan oleh pegawai hotel dan kru Extravaganza.

Tora Sudiro dan Mieke AmaliaTora Sudiro dan Mieke Amalia Foto: Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)

3. Sama-sama Bercerai dari Pasangan Masing-masing


Setelah kabar perselingkuhan Mieke dan Tora, keduanya bercerai dari pasangan masing-masing. Didahului oleh Mieke yang cerai di 2006. Sementara Tora resmi bercerai dari mantan istrinya di 2009. Tora dan Mieke sama-sama memiliki dua anak perempuan dari pernikahan mereka sebelumnya.

4. Mieke Amalia dan Tora Sudiro Akhirnya Menikah


Setelah banyak drama terkait cinta terlarang mereka, Mieke Amalia dan Tora Sudiro akhirnya menikah pada 29 Desember 2009. Pernikahan mereka dikarunia seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

5. Tora Sudiro Janji Tidak Akan Berselingkuh dari Mieke Amalia


Meski pernah berselingkuh, namun Tora mengaku tidak akan melakukannya lagi. Pria 47 tahun itu mengatakan bahwa dia sudah berjanji tidak akan berselingkuh dari Mieke Amalia.

"Bukan apa-apa ya, Leh (Soleh Solihun), gue dapetin dia itu susah. Satu Indonesia tahu, gue dapat dia itu susah setengah mati. Jadi masa gue mau menyia-nyiakan apa yang susah itu," aku Tora.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)