Arief Muhammad Pasang Baliho Bergaya Bak Capres, Ternyata Jadi Bos Fashion

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 11:30 WIB
Billboard Arief Muhammad Foto: Billboard Arief Muhammad
Jakarta -

YouTuber Arief Muhammad belakangan sempat menjadi perbincangan setelah foto dirinya bergaya bak calon Presiden terpampang pada sebuah baliho raksasa di pinggir jalan. Dengan latar belakang berwarna merah putih dilengkapi dengan tulisan 'Siap Menjadi Nomor 1', tidak sedikit netizen yang kemudian mengira Arief akan mencalonkan diri untuk mengikuti Pilkada.

Belakangan suami dari Tiara Pangestika itu menjelaskan tujuannya memasang baliho besar melalui unggahan Instagram pribadinya. Ternyata Arief memasang baliho tersebut bukan untuk mencalonkan diri ikut Pilkada, melainkan untuk menjadi salah satu bos merek fashion pria.

"Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi. Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya. InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA," tulis Arief Muhammad dalam keterangan unggahan Instagramnya pada 20 Oktober 2020.

Dalam foto unggahannya di Instagram itu terlihat Arief tengah berpose bersama seorang pria dengan latar belakang hitam bertuliskan 'PREPP STUDIO'. Postingan itu menandai bahwa pria 29 tahun itu telah mengakuisisi sebuah merek dan perusahaan kemeja pria.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri komentar beragam dari para netizen. Tidak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Arief Muhammad karena telah resmi menjadi bos merek fashion pria.

Sebelumnya, Arief memang sudah berjanji akan memberikan klarifikasi mengenai baliho raksasa dirinya yang viral itu pada tanggal 20 Oktober. Hal itu dikarenakan dirinya sendiri mengaku mendapat sangat banyak pertanyaan dari netizen seputar baliho dirinya tersebut.

"Terima kasih dukungannya ya, teman-teman semua. Senang sekali membaca berita dan komentar2 tentang ini. Semakin bersemangat untuk deklarasi di tanggal 20 Oktober nanti," tulis Arief Muhammad dalam unggahan Instagramnya pada tanggal 17 Oktober 2020.

(vio/vio)