Jungkook BTS Jual Apartemen Seharga Rp 32 M karena Tidak Pernah Ditempati

Hestianingsih - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 08:43 WIB
Berikut tips lengkap untuk bisa selalu tampil ala Jungkook BTS Jungkook BTS. Foto: istimewa
Jakarta -

Jungkook BTS menjual unit apartemennya dengan harga fantastis. Dibeli dua tahun lalu dan tak pernah ditempati, penyanyi 23 tahun ini memutuskan memasarkannya di harga Rp 32 miliar.

Hunian yang tak pernah ditinggalinya itu berada di kompeks apartemen Trimage, Seoul Forest Area, Korea Selatan. Apartemen dijual dengan harga tinggi karena berada di jantung kota Seoul dan menghadap langsung ke pemandangan Han River.

Sebelumnya Jungkook membeli apartemen tersebut pada 2018 dengan harga Rp 24,9 miliar. Unit yang berada di lantai 17 itu tidak pernah ditempatinya karena sehari-harinya ia menetap di asrama BigHit Entertainment bersama personel BTS lainnya.

Kompleks apartemen Jungkook di Trimage.Kompleks apartemen Jungkook di Trimage, Seoul. Foto: Dok. Koreaboo

Seperti dikutip dari Koreaboo, harga jual yang ditawarkan Jungkook sebenarnya bisa membuatnya mendapatkan untung, karena selisihnya cukup besar hingga hampir Rp 7 miliar. Tapi karena selama dua tahun itu dia juga harus membayar pajak, biaya perawatan dan biaya registrasi lainnya, diduga pelantun lagu 'Dynamite' itu justru tidak dapat untung sama sekali.

Trimage sendiri merupakan kawasan apartemen mahal yang menjadi tempat tinggal para selebriti Korea Selatan. J-Hope, rekan Jungkook di BTS pun tinggal di kompleks tersebut.

Selebriti lainnya yang juga menempati apartemen di kompleks tersebut antara lain para personel Super Junior seperti Leeteuk, Siwon dan Donghae. Ada pula Yura personel Girls' Day dan Sunny personel Girls' Generation.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)