Hadiah Mewah Selebriti Hollywood yang Bikin Jiwa Miskin Meronta

Angga Laraspati - wolipop Minggu, 18 Okt 2020 11:05 WIB
Kylie Jenner Kylie Jenner. Foto: Instagram
Jakarta -

Kehidupan glamour selebriti Hollywood memang terkadang membuat mata kita terbelalak. Lifestyle dengan harta yang seperti tak ada habisnya, membuat mereka mengeluarkan uang dengan mudahnya dan menyebabkan jiwa-jiwa miskin siapapun jadi meronta-ronta. Apalagi saat mereka memberikan hadiah untuk pasangannya.

Bak seorang sultan, para artis ini memberikan berbagai hadiah yang membuat siapa pun terkejut melihat nominal harganya. Berikut ini adalah sederet artis yang diketahui memberikan hadiah fantastis bagi pasangannya yang dilansir dari beberapa sumber.

Jay-Z

Jay-ZJay-Z Foto: dok. Ethan Miller/Getty Images

Rapper Jay-Z kedapatan memberikan hadiah berupa pulau di lepas pantai Florida. Hadiah itu diberikan di hari ulang tahun Beyonce ke-29 tahun 2010 silam. Lahan seluas 50,5 ribu meter persegi tersebut ditaksir bernilai US$ 20 miliar atau senilai Rp 295 miliar (kurs dollar saat ini Rp 14.750).

Kylie Jenner

Kylie JennerKylie Jenner Foto: Instagram

Pertemanan bak sultan juga menyelimuti kehidupan Kylie Jenner. Bagaimana tidak, dirinya memberikan hadiah untuk temannya Cardi B sebuah tas Hermes Birkin. Tas berwarna biru muda tersebut diberikan Kylie ke Cardi B yang merayakan ulang tahunnya ke 28 pada hari Minggu yang lalu. Tas keluaran brand Prancis ini ditaksir mempunyai harga dengan kisaran Rp 145 juta hingga Rp 7 Miliar.

Adam Sandler

UNIVERSAL CITY, CA - NOVEMBER 30:  Jackie Sandler and actor Adam Sandler attend the premiere of Netflix's dok. E. Rodriguez/Getty Images

Pada tahun 2010, aktor lucu Adam Sandler ternyata juga memberikan hadiah yang sangat fantastis untuk kepada empat temannya yang sangat loyal dalam membantunya dalam film Grown Up. Keempat orang tersebut adalah Chris Rock, David Spade, Kevin James, and Rob Schneider. Tidak tanggung-tanggung, Adam Sandler memberikan masing-masing temannya tersebut satu buah Maserati dengan harga yang ditaksir mencapai US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,9 Miliar.

Kanye West

kanye westkanye west Foto: Istimewa

Kanye West agaknya sangat melek pada investasi finansial. Hal itu membuatnya berpikir memberikan hadiah natal istimewa berupa saham kepada Kim Kadarshian pada tahun 2017 lalu. West membelikan istrinya itu saham Apple, Netflix, dan Adidas yang waktu itu nilainya mencapai US$ 200 ribu.

Itu dia tadi hadiah-hadiah fantastis yang diberikan oleh selebriti Hollywood ke pasangan dan juga teman-temannya. Tak hanya itu saja, ada juga hadiah lainnya yang sangat cocok untuk para sultan yang ingin mencari kado indah untuk pasangan maupun temannya, salah satunya adalah gadget atau gawai.

Di zaman ini, tentunya kebutuhan akan gawai semakin menjadi hal yang penting. Beberapa orang pun merasakan perasaan di mana hidupnya akan terasa hampa bila tidak memegang gawai. Gawai mewah pun juga dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko di Indonesia, salah satunya adalah Samsung Galaxy Z Fold2 yang bisa jadi pilihan hadiah yang tepat untuk para sultan.

Galaxy Z Fold2Galaxy Z Fold2 Foto: Samsung

Dibanderol dengan harga Rp 34 juta, ponsel ini menawarkan segudang fitur dan juga teknologi untuk para sultan. Seperti terdapat dua layar yakni layar penutup dan layar utama. Untuk layar penutup memiliki lebar 6,2 inch dengan HD+ Super Amoled. Sementara, layar utama 7,6 inch dipadankan dengan panel dynamic AMOLED 2X berpadu dengan adaptive refresh rate hingga 120Hz membuat mata akan dimanjakan dengan kayanya warna dan mulusnya transisi.

Segala aktivitas pekerjaan hingga hiburan bisa dilakukan dengan lebih nyaman karena fitur Flex Mode yang disematkan pada Ponsel ini. Dengan adanya fitur ini, user dapat membuka 3 aplikasi sekaligus pada layar utama yang terpampang luas.

Didukung dengan chipset Snapdragon 865+ dan RAM LPDDR5 12 GB, kegiatan multitasking akan menjadi sangat lancar tanpa kendala. Smartphone kalangan sultan ini juga memiliki sederet fitur mumpuni untuk mendukung pekerjaan, hiburan, bahkan bisa mencapai work life balance dengan bantuan Samsung Galaxy Z Fold2.

Smartphone ini kini sudah tersedia dan bisa dipesan. Untuk informasi detail dan penawaran menarik dari Samsung bisa dilihat di sini.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)