Foto Selfie Ungkap Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Inkana Putri - wolipop Kamis, 08 Okt 2020 15:04 WIB
Foto Selfie Foto: Shutterstock
Jakarta -

Swafoto atau yang lebih eksis dikenal selfie menjadi salah satu foto terpopuler yang sering dilakukan banyak orang. Meskipun mengasyikkan, banyak yang mengartikan selfie sebagai bentuk narsisisme. Selain itu, ada juga yang menyebut selfie sebagai bentuk memperlihatkan eksistensi diri.

Hal itu berkaitan juga dengan kepribadian kamu. Melansir Bustle, berikut beberapa arti pose selfie yang bisa menggambarkan kepribadian.

Selfie Senyum

Jika kamu termasuk salah satu yang melakukan selfie ini, kemungkinan besar kamu merupakan orang yang terbuka dengan hal-hal baru. Kamu juga mungkin merupakan orang yang easy going saat bertemu dengan orang dan pengalaman yang baru.

Selfie Duck Face

Pose duck face sempat jadi tren selfie andalan di tahun 2019, khususnya bagi kaum wanita. Sesuai namanya, foto selfie yang satu ini memperlihatkan wajah seperti bebek. Walaupun masih sering digunakan saat selfie, ternyata orang dengan pose duck face diartikan sebagai orang yang kurang stabil secara emosional.

Low-positioned Selfie

Jika angle favorit kamu adalah dengan posisi rendah atau dari bawah, ini tandanya kamu merupakan orang yang menyenangkan dan bersahabat.

Fitness Selfie

Fitness selfie tampaknya sedang jadi tren selfie akhir-akhir ini. Di tengah pandemi saat ini, orang jadi berlomba-lomba memperlihatkan gaya hidup sehatnya di sosial media. Mengunggah foto selfie saat fitness memang bisa dibilang keren, tapi ternyata hal ini juga bisa menggambarkan kepribadian kamu sebagai seorang yang suka pamer.

Tongue Selfie

Selain duck face, tongue selfie juga jadi salah satu jenis selfie terpopuler hingga saat ini. Walaupun terlihat lucu, beberapa penelitian menyebutkan selfie dengan pose menjulurkan lidah ini ternyata menandakan kamu orang yang suka bersenang-senang. Bahkan, tongue selfie juga berarti kamu orang yang menjalani kehidupan dengan sepenuhnya.

Itu dia kelima arti di balik jenis foto selfie. Selain gaya, banyak hal lain yang sebenarnya harus diperhatikan saat mengambil selfie seperti cahaya, lokasi, dan tentunya kamera. Untuk menunjang foto selfie yang natural, detail, dan jelas, gunakan Samsung Galaxy S20 FE yang punya kamera selfie dengan resolusi 32 MP.

Canggihnya, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan tiga set kamera belakang beresolusi tinggi, yakni 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera, yang tentu membuat foto selfie jadi makin ciamik.

Foto: Dok. Samsung

Buat kamu yang hobi selfie, Samsung juga menghadirkan fitur Single Take, yang membebaskan kamu buat mengambil 10 foto dan 4 video secara bersamaan hanya dengan menekan tombol shutter selama 15 detik! Jadi, kamu nggak perlu ribet saat ingin mengambil foto selfie dalam jumlah banyak.

Ada juga fitur Bright Night yang memudahkan kamu untuk selfie dalam ruangan yang minim cahaya. Dengan mengandalkan resolusi kamera yang besar dan teknologi AI canggih, Samsung Galaxy S20 FE bekerja menyerap cahaya semaksimal mungkin, sehingga hasil selfie akan tetap terlihat jelas.

Saat ini, Samsung Galaxy S20 FE dibanderol seharga Rp 9.999.000. Samsung Indonesia telah membuka antrian pre-order sampai 8 Oktober 2020. Untuk pemesanan tahap awal, konsumen akan memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan Samsung Galaxy S20 FE dapat dilihat di sini.



Simak Video "Memotret Pesepeda, Saat Hobi Jadi Pundi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)