Kris Jenner Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Mantan Pengawalnya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 16:30 WIB
Kris Jenner Foto: Instagram @krisjenner
Jakarta -

Kris Jenner dituduh melakukan pelecehan seksual oleh mantan pengawalnya bernama Marc McWilliams. Kris dilaporkan melakukan tindakan yang kurang pantas terhadap Marc.

Dalam sebuah dokumen pengadilan yang didapat dari US Weekly, Kris Jenner membuat komentar yang bersifat seksual. Ibu sekaligus manajer keluarga Kardashian - Jenner itu menanyakan kehidupan seksnya. "Dan menyarankan terlibat dalam hubungan romantis dan seksual," begitu isi dokumennya.

Pada Mei 2017, Marc mengklaim Kris Jenner mendemonstrasikan kontak fisik non-seksual. Selain itu, Marc juga mengklaim bahwa bintang reality show 64 tahun itu membuat komentar menjurus ke arah cabul, seksis, rasis dan homofobik.

Tindakan Kris tersebut membuat Marc merasa tidak nyaman hingga melaporkan ke bosnya. Pada September 2018, Marc tidak lagi bekerja untuk Kris, namun menjaga Kourtney Kardashian.

Laporan tersebut dibantah oleh pihak Kris Jenner. Menurut pengacaranya tuduhan tersebut tidak benar karena Marc tidak pernah bekerja secara langsung untuk Kris Jenner.

"Kris dengan tegas menyangkal pernah berperilaku tidak pantas terhadap Marc McWilliams. Penjaga tersebut bekerja di luar rumah dan bahkan dia tidak pernah masuk ke rumah Kris," kata Marty Singer, sang pengacara.

"Kris hanya melakukan sedikit interaksi dengannya. Setelah si penjaga berulang kali ketahuan tidur di mobilnya saat bekerja, tim keamanan diminta untuk tidak menugaskan dia lagi," tambah pengacara Kris Jenner.



Simak Video "Dinyinyir Kate Upton Soal Pelecehan Seksual, Saham Guess Anjlok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)